Rayakan Pembaptisan Putranya di Vatikan, Conor McGregor Bertemu Jose Mourinho

- Senin, 18 Oktober 2021 | 11:50 WIB
Conor McGregor dan Jose Mourinho (Instagram/@josemourinho)
Conor McGregor dan Jose Mourinho (Instagram/@josemourinho)

Bintang MMA asal Irlandia, Conor McGregor bertemu dengan pelatih AS Roma, Jose Mourinho dalam kedatangannya ke Vatikan untuk acara pembaptisan putra sang petarung, Rian.

McGregor dan tunangannya Dee Devlin mengadakan pembaptisan untuk putra mereka, Rian di Vatikan pada hari Sabtu (16/10/2021).

Keluarga, termasuk saudara perempuan McGregor, Erin dan Aoife, turut hadir di acara tersebut.

Petarung berusia 33 tahun itu menyambut kelahiran anak ketiganya dengan Dee Devlin bulan Mei lalu sebelum pertarungan ketiganya melawan Dustin Poirier.

Setelah acara tersebut, McGregor berkesempatan bertemu dengan Mourinho di ibu kota Italia.

Melalui Instagram, pelatih asal Portugal itu membagikan fotonya dengan McGregor yang memegang jersey Roma dan keduanya tampak minum wiski.

"Ya, itu dia! Ya, @thenotoriousmma yang hebat ada di Roma dan ya, sungguh menyenangkan bertemu dengannya, untuk berbagi beberapa cerita dan menawarkan dia kaos yang paling indah di kota @officialasroma," tulis Mourinho dalam keterangan foto, Minggu (17/10/2021).

"Dia membuat keajaiban, tidak mungkin untuk mengatakan tidak kepada Conor, saya harus mencoba @properwhiskey. LEGENDA."

Bintang UFC itu membalas pujian tersebut dengan menyebut Mourinho sebagai legenda di Instagram Story-nya.

Mcgregor sendiri mulai pulih dari patah kaki yang diderita dalam kekalahannya dari Dustin Poirier di UFC 264 awal tahun ini.

Dia baru-baru ini mengumumkan akan kembali ke Eropa untuk sementara waktu karena pemulihannya berlanjut dan menghabiskan seluruh akhir pekan di Roma bersama keluarga besarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X