Tommy Fury Siap Naik Ring Hadapi Jake Paul Desember Ini

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 15:21 WIB
Tommy Fury (kiri), Jake Paul (kanan) (Instagram/@tommyfury/@jakepaul)
Tommy Fury (kiri), Jake Paul (kanan) (Instagram/@tommyfury/@jakepaul)

Tommy Fury dilaporkan siap bertarung dengan rivalnya, Jake Paul pada Desember 2021 ini dalam pertandingan sarat aroma dendam senilai 1 juta poundsterling (sekitar Rp 19 miliar).

Pemenang Love Island dan YouTuber yang banting setir menjadi petinju itu memang telah menghebohkan media sosial belakangan ini di mana Jake berulang kali menantang  Tommy.

Tommy sendiri pernah bertarung di partai undercard duel Jake dengan mantan juara UFC, Tyron Woodley Agustus lalu.

Kini, promotor Tommy, Frank Warren telah mengkonfirmasi bahwa kesepakatan untuk duel keduanya Desember ini sudah lengkap di mana pembicaraan kontrak kemungkinan akan dirampungkan akhir akhir ini.

Baca Juga: Jake Paul Akui Berteman Baik dengan Vinicius Junior, Saling Kirim DM Dukungan di Instagram

"Saat ini kami sedang mengerjakan persyaratan, kami cukup dekat dan saya berharap kami bisa menyelesaikannya. Duel akan terjadi antara November atau Desember," kata Warren kepada IFL TV.

Menurutnya, pertarungan dengan Jake sangat menguntungkan bagi Tommy secara finansial.

“Ini pertarungan yang hebat untuk Tommy. Ini pertarungan yang sangat menguntungkan baginya. Secara finansial bagaimana Anda bisa menolaknya," ujarnya.

"Saya pikir dia memenangkannya. Itu menangkap imajinasi semua orang, itu semua yang mereka bicarakan di Amerika. Mudah-mudahan pekan ini kita selesaikan dan kita bisa maju," pungkasnya.

Adapun rekor profesional kelas berat ringan Fury adalah 7-0 sementara kelas penjelajah Jake telah memenangkan keempat pertarungannya.

Sementara itu, saudara laki-laki Tommy, Tyson Fury, baru-baru ini mempertahankan gelar kelas berat WBC-nya dengan mengalahkan Deontay Wilder secara KO.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X