Bangun Kandang Kuda, Keluarga Legenda F1 Schumacher Beli Tanah 13 Hektar di Spanyol

- Senin, 24 Mei 2021 | 10:21 WIB
Michael Schumacher. (skysport.com)
Michael Schumacher. (skysport.com)

Keluarga legenda Formula 1 (F1) Michael Schumacher dikabarkan telah membeli sebidang tanah yang luas di Majorca, Spanyol.

Surat kabar Diario de Mallorca memberitakan mereka menghabiskan 2,4 juta pounds membeli 13 hektar tanah pada bulan Maret lalu untuk membangun kandang dan memelihara kuda.

Putri Michael, Gina Maria, 24, adalah seorang penunggang kuda yang ulung dan istrinya Corinna memenangkan Kejuaraan Eropa dalam menunggang kuda gaya barat pada tahun 2010.

“Tujuannya adalah untuk memelihara dan menunggang sekitar 20 kuda di atasnya, karena putri Michael Schumacher adalah seorang penunggang kuda yang rajin," dilansir Diario de Mallorca.

-
Gina Maria dan ibunya Corinna Schumacher. (Splash News)

“Kandang kuda, yang akan dipindahkan dari Swiss, akan dibangun di atasnya.

“Tujuannya adalah agar Gina Maria berlatih olahraga favoritnya di Majorca, karena idenya adalah bahwa keluarga akan meningkatkan jumlah perjalanan mereka ke pulau tersebut, terutama di musim dingin.”

Tanah seluas 13 hektar itu disebut berada di Puerto Andratx, dekat sebuah rumah besar yang diyakini dibeli istri Schumacher pada tahun 2017 silam.

Rumah yang diidentifikasi sebagai Villa Yasmin itu, dulunya milik presiden Real Madrid Florentino Perez

Dia menjualnya setelah kematian istrinya Maria Angeles Sandoval.

Laporan awal bulan ini mengatakan Corinna menjual rumah mereka senilai 6,4 juta poundsterling di Danau Jenewa di Swiss saat juara dunia 7 kali F1 melanjutkan pemulihannya dari kecelakaan ski di Pegunungan Alpen Prancis pada Desember 2013 yang membuatnya koma menahun.

Tahun lalu, Schumacher (52), telah menghabiskan waktu di Villa Yasmin di perkebunan kelas atas Las Brisas dekat Andratx di barat daya Majorca.

Vila itu terdiri dari perkebunan seluas 15.000 meter persegi yang menawarkan dua kolam renang, helipad, gym, dan taman besar dengan pohon palem.

Schumacher dipindahkan ke rumah keluarganya di tepi Danau Jenewa pada September 2014 setelah beberapa waktu di Rumah Sakit Grenoble dan rehabilitasi lebih lanjut di Rumah Sakit Universitas di Lausanne, Swiss.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X