Gegara Foto Bareng Charles Oliveira, Neymar Bakal 'Dihantam' Conor McGregor

- Rabu, 5 Januari 2022 | 16:50 WIB
McGregor pengin pukul Neymar. (Instagram/@thenotoriousmma)
McGregor pengin pukul Neymar. (Instagram/@thenotoriousmma)

Petarung UFC, Conor McGregor baru-baru ini melontarkan ancaman bakal 'menghantam' pesepak bola asal Brasil, Neymar. Ancaman ini seiring tantangannya kepada sesama petarung UFC, Charles Oliveira.

Charles Oliveira saat ini jadi bintang di kelas ringan UFC, setelah era Khabib Nurmagomedov. Pada Mei 2021 lalu, ia berhasil mengalahkan Michael Chandler pada UFC 262. Setelah itu, ia mengalahkan Dustin Poirier yang membuatnya tidak kehilangan sabuk juara.

Baru-baru ini, petarung asal Brasil itu mengunggah foto bersama Neymar ketika menghabiskan liburan akhir tahun. Foto itu kemudian dijadikan McGregor sebagai bahan psywar antara dirinya dengan Oliveira.

 

-
McGregor pengin hantam Neymar dan Olivieira. (Instagram/@thenotoriousmma)

 

 

"Menghabisi kedua orang ini!", tulis McGregor di Instagram Story-nya sambil mengunggah foto bareng Oliveira dan Neymar.

McGregor terakhir kali bertarung di Octagon pada bulan Juli 2021 lalu, ketika menghadapi Dustin Poireir. Kala itu, ia mengalami patah kaki dan menjadikan pertarungan tersebut kekalahan ketiganya  dalam empat penampilan terakhir di arena Octagon.

Charles Oliveira sendiri disebut-sebut akan melawan Justin Gaethje di laga berikutnya. Setelah itu melawan pemenang duel Islam Makhachev vs Beneil Dariush bulan depan.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X