Istora Senayan Bergemuruh Nyanyikan Lagu Ulang Tahun untuk Yuta Watanabe: Gemes Banget!

- Rabu, 15 Juni 2022 | 15:54 WIB
Kolase Yuta Watanabe. (Twitter/@aforarisa dan ANTARA FOTO)
Kolase Yuta Watanabe. (Twitter/@aforarisa dan ANTARA FOTO)

Istora Senayan, Jakarta, bergemuruh saat pemain ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe, tampil di Indonesia Open 2022. Para penonton yang hadir serempak menyanyikan lagu ulang tahun kepada atlet berusia 25 tahun tersebut.

Yuta yang berpasangan dengan Arisa Higashino, bermain di babak pertama Indonesia Open 2022 pada Senin (14/6/2022). Keduanya berhadapan dengan Robin Tabeling/Selena Piek.

Pada babak 32 besar itu kedua pasangan bermain sengit. Yuta/Arisa mengambil gim pertama dengan skor 27-25.

Baca juga: Nagita Slavina Nginjak Sandal Rp11 Juta Jadi Sorotan, Netizen: Aku Butuh KW-nya

Hanya saja pada gim kedua, pasangan Belanda mengambil alih dengan skor 21-23. Namun, Yuta/Arisa kembali bangkit pada gim penentuan dengan melibas lawannya 21-15.

Selepas pertandingan, Istora bergemuruh dengan nynyian happy birthday yang ditujukan untuk Yuta, yang baru saja berulang tahun. Pria kelahiran Tokyo berulang lahun pada 13 Juni, atau sehari sebelum Indonesia Open resmi digelar.

"Happy birthday Yuta-kun!" tulis akun Twitter @aforarisa yang membagikan video suasana penonton di Istora saat menyanyikan lagu Happy Birthday untuk Yuta dikutip Rabu (15/6/2022).

“Gemeeezzz bgt atuy di nyanyiin se-Istora,” komentar @Hindiand_

 

 

Sementara itu Yuta Watanabe mengaku senang sekali dengan perlakuan istimewa dari para penggemar Indonesia yang selalu mendukungnya.

Yuta bahkan menerima hadiah dari para fans setelah memenangi pertandingan babak pertama Indonesia Open 2022.

“Pasti senang sekali karena fans Indonesia adalah fans yang paling banyak di seluruh dunia. Saya senang meskipun saya orang Jepang, bukan Indonesia, tetapi saya tetap mendapat dukungan dari penggemar tuan rumah,” kata Yuta mengutip Antara.

Halaman:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X