Suami Kalah dari Yordenis Ugas, Istri Manny Pacquiao: Kamu Selamanya Tetap Juara di Hati

- Selasa, 24 Agustus 2021 | 13:02 WIB
Duel Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas (kiri), Manny Pacquiao dan istrinya Jinkee Pacquiao (kanan). (photo/REUTERS/Stephen R. Sylvanie/Instagram/@jinkeepacquiao)
Duel Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas (kiri), Manny Pacquiao dan istrinya Jinkee Pacquiao (kanan). (photo/REUTERS/Stephen R. Sylvanie/Instagram/@jinkeepacquiao)

Istri petinju Filipina, Manny Pacquiao menulis pesan romantis nan menyentuh di media sosial pasca kekalahan suaminya di tangan Yordenis Ugas, Minggu (22/8/2021) di Las Vegas, AS.

Bagi sang istri, Jinkee Pacquiao, kemenangan atau kekalahan di atas ring, petinju 42 tahun itu tetap menjadi juara di hatinya dan keluarga merekaa.

"Untuk suamiku tersayang Manny. Kata-kata tidak dapat mengungkapkan betapa bangganya saya terhadap Manusia Anda. Saya bangga menjadi istrimu. Anda berarti dunia bagi saya dan semua anak kita. Kami sangat mencintaimu," tulis Jinkee di Instagram, Senin (23/8/2021).

"Kami keluarga Anda telah melihat betapa Anda telah bekerja keras, berkorban dan memberi diri Anda sendiri keringat dan air mata sejak awal ketika Anda bermimpi menjadi juara dunia. Anda tidak pernah memikirkan diri sendiri dan tidak takut mempertaruhkan hidup Anda di atas ring berkali-kali karena Anda suka membuat orang bahagia. Anda telah mencapai dengan Rahmat Tuhan jauh lebih dari yang pernah Anda bayangkan. Namun Anda tidak pernah berhenti bekerja untuk menjadi yang terbaik."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by jinkeepacquiao (@jinkeepacquiao)

"Selama bertahun-tahun kami menjadi lebih bangga berada di sisi Anda saat Anda menginspirasi kami untuk memberi dan membantu semua dengan baik. Lebih dari rekor prestasi Anda di Tinju Ini adalah cinta Anda kepada Tuhan, dedikasi kepada Firman, dan keinginan untuk membagikan Yesus kepada setiap orang yang Anda temui yang membuat kami lebih mengagumi Anda. Selalu di sini untukmu, sayangku!"

"Menang atau kalah di atas ring Anda Selamanya Juara hati kami. Untuk semua kababaya kami di seluruh dunia, terima kasih telah mencintai Manny. Dia mencintaimu lebih dari yang kamu tahu."

Baca juga: Gagal Rebut Sabuk Juara dari Yordenis Ugas, Manny Pacquiao: Maaf Tak Bisa Beri Kemenangan

Seperti diketahui, Pacquiao sudah tidak bertarung sejak Juli 2019, malam di mana dia mengalahkan petinju Amerika, Keith Thurman (32), untuk memenangkan sabuk WBA.

PacMan kemudian mendapat tantangan untuk sabuk terpadu WBC dan IBF Errol Spence Jr.

Tapi kemudian Spence (31), absen karena cedera mata, sehingga mendorong Ugas (35), untuk mengisi posisi pemain Kuba yang awalnya tampil di undercard.

Namun Pacquiao yang melakoni pertarungan ke-72-nya terpaksa menyerah di tangan Ugas dan menderita babak belur hingga 8 jahitan.

Menyusul kekalahannya itu, Pacquiao mengaku dia mengalami kram di bagian kaki saat pertandingan dan mengisyaratkan untuk pensiun.

“Saat ini, mungkin berpikir tentang pensiun. Saya tidak tahu, persentasenya adalah 60/40," katanya kepada ESPN.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X