FOTO: Toronto Raptors Menang atas Philadelphia 76ers

- Kamis, 13 Agustus 2020 | 10:10 WIB
Marc Gasol (33) dari Toronto Raptors dan Joel Embiid (21) dari Philadelphia 76ers melakukan tipoff pembuka (REUTERS/Ashley Landis)
Marc Gasol (33) dari Toronto Raptors dan Joel Embiid (21) dari Philadelphia 76ers melakukan tipoff pembuka (REUTERS/Ashley Landis)

Pada Rabu malam, dua tim dari Wilayah Timur saling berhadapan saat Philadelphia 76ers menghadapi Toronto Raptors. Pertandingan itu adalah yang ketujuh dari delapan pertandingan unggulan untuk kedua, dengan playoff yang akan dimulai minggu depan.

Raptors telah mengunci posisi unggulan kedua dalam konferensi tersebut, sementara Sixers juga sudah mengunci posisi keenam.

Kedua tim memainkan sebagian besar pemain cadangan pada babak kedua, dan akhirnya Raptors mengakhiri kemenangan dengan skor 125-121.

Tobias Harris dari Sixers mencetak poin terbanyak dalam laga itu dengan 22 poin, sementara Kyle Lowry dan Chris Boucher dari Raptors masing-masing menyumbangkan 19 poin.

-
Marc Gasol dari Toronto Raptors, kiri, menghindar dari Joel Embiid (21) dari Philadelphia 76ers mengincar bola (REUTERS/Ashley Landis)
-
Fred VanVleet (23) dari Toronto Raptors mencari rekan setimnya yang terbuka saat Matisse Thybulle (22) dari Philadelphia 76ers bertahan (REUTERS/Ashley Landis)
-
Norvel Pelle dari Philadelphia 76ers, kiri, memblok tembakan dari Dewan Hernandez dari Toronto Raptors (REUTERS/Ashley Landis)
-
Pemain Toronto Raptors (REUTERS/Ashley Landis)
-
REUTERS/Ashley Landis

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X