Open Class SK8TURDAY Vol 6, Skater Muda  Unggul Poin dari Skater Asing 

- Sabtu, 11 Desember 2021 | 15:32 WIB
Skater muda Indonesia. (INDOZONE/Ristuyana)
Skater muda Indonesia. (INDOZONE/Ristuyana)

Skater muda Indonesia tampil gemilang mengumpulkan poin lebih tinggi dari skateboarder tua asal Prancis di kelas Pool Sharks 40+ & Best Trick di event SK8TURDAY Vol 6 hari ini di Jakarta. 

Menariknya, dari 24 peserta yang turun mengikuti Kelas Pool Sharks 40+ & Best Trick atau open class ini, terdapat juga terdapat pemilik usia 11 tahun yang bersaing dengan umur diatasnya.

Contohnya Muhammad Fakhri Nugroho (11 tahun) yang berhasil menyelesaikan satu run tanpa terjatuh di pool ati lintasan. Dengan trik front side 360 yang diperlihatkan dengan lancar, Fakhri berhasil memperoleh nilai 164,65 point.

-
Nicolas Perez skater asal Perancis yang ikut berkompetisi di SK8TURDAY 2021 (INDOZONE/Ristuyana)

Sementara, itu Nicolas Perez peserta berkenegaraan Perancis (38 tahun) meraih angka 93,25 point dengan gaya trik 50:50 grind.

Saat ditemui Indozone ekspatriat yang lama di Indonesia ini mengapresiasi atas penampilan para skater muda Indonesia.

"Di kompetisi ini saya gagal mendapatkan point yang besar, tadi saya sempat gugup di lokasi, meski begitu saya puas," kata Perez sembari bilang dirinya olahraga skate dua kali dalam sepekan.

Sistem penilaian untuk kelas open ini sama dengan U15, peserta run satu kali dalam waktu 45 detik, dengan penilaian tertentu. 

Pemilik poin tertinggi, akan masuk babak penyisihan 10 teratas (final), dan pemenang pertamanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X