Kagumi Prestasi, Erick Thohir Beri Beasiswa Atlet Dance Sport Devina dan Aditia

- Jumat, 3 Februari 2023 | 11:00 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir (Twitter/@erickthohir)
Menteri BUMN Erick Thohir (Twitter/@erickthohir)

Atlet dance sport yang sempat viral di media sosial yakni Devina Anindita dan Keysha Aditia Putra Winardi mendapat beasiswa dari Menteri BUMN Erick Thohir. Dua siswa SMPN 1 Ciawi itu menunjukkan kebolehannya saat Festival Jalanan Kota Lama di Semarang.

Usai mempertunjukkan kemahiran yang energik dalam  dance sport, Devina dan Aditia langsung diganjar beasiswa oleh Erick Thohir.

"Terima kasih sudah diundang ke sini. Belum pernah ke Semarang," kata Aditia usai bertemu dengan Menteri Erick, Sabtu (21/1/2023) malam.

Erick mengaku senang dan bangga melihat penampilan kedua siswa SMP dalam menunjukkan dance sport di depannya dan ratusan pengunjung yang ada di Kota Lama. Ia bahkan tanpa berpikir panjang langsung menghadiahkan beasiswa kepada keduanya.

-
Viral video siswa SMPN 1 Ciawi dance sport dianggap merusak bangsa. (Dok. Istimewa)

 

"Beasiswa, ya," ucap Erick.

Baca Juga: Erick Thohir: BUMN Terus Dorong UMKM Naik Kelas Melalui Pasar Digital

Meski ia belum membeberkan secara detail beasiswa yang diterima kedua anak tersebut, namun Erick Thohir mengaku bangga pada keduanya.

Bahkan Erick juga berjanji akan mengajak kedua anak tersebut untuk jalan-jalan di Kota Semarang pada hari Minggu (22/1).

"Saya melihat bagaimana kita bisa mengembangkan industri kreatif. Lalu ada penari viral itu maka saya minta InJourney untuk ikut mengundang malam ini, biar langsung saya kasih beasiswa,” bebernya.

Baca Juga: Erick Thohir: NU Organisasi Islam Terbesar di Dunia yang Junjung Tinggi Keberagaman

Sebagai informasi tambahan, dua dancer itu sempat viral setelah muncul komentar miring soal mereka yang disebut merusak generasi muda.

Padahal aksi dan perjuangan mereka sudah pernah diganjar medali emas. Setelah itu, mereka menuai banjir dukungan dari banyak pihak termasuk Agnes Monica yang akhirnya bisa bertemu keduanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X