Laku Rp 212 Juta, Densu Relakan Jersey All Star Kesayangannya Bantu Kesembuhan Jecklin Ibo

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 20:06 WIB
Denny Sumargo relakan Jersey Allstar miliknya dilego untuk membantu kesembuhan Jecklin Ibo. (Istimewa)
Denny Sumargo relakan Jersey Allstar miliknya dilego untuk membantu kesembuhan Jecklin Ibo. (Istimewa)

Denny Sumargo harus merelakan jersey Allstar kesayangannya saat menjuarai kontes slam dunk pada 2003 harus dilego membantu kesembuan Jecklin Ibo yang saat ini sedang berjuang dari penyakit paru-paru.

Tak tangung-tanggung jersey milik Denny Sumargo itu berhasil laku terjual sebesar Rp 212.012.012. Sosok yang beruntung memiliki jersey keramat itu adalah seorang pengusaha Daniel Zii dengan akun instagram @mr.cuanisasi.

"Terjual jersey juara slam dunk 2003 kepada @mr.cuanisasi Rp. 212.012.012. Terimakasih kepada semua yang perduli," tulis pria yang kerap disapa Densu itu di akun Instagramnya seperti yang dikutip Indozone, Selasa (5/10/2021).

Denny Sumargo juga berterima kasih kepada menteri BUMN Erick Thohir yang telah membantunya memberikan informasi terkait kondisi terkini Jecklin Ibo.

Ia pun meminta agar Jecklin Ibo jangan pernah putus asa untuk berjuang supaya bisa sembuh. Pasalnya bantuan dana akan segera dikirim untuk kebutuhannya berobat. 

"Jangan pernah putus asa dan merasa sendiri. Rp.212.012.012 Segera meluncur," katanya lagi.

Dalam sebuah video yang dibagikan Denny Sumargo, tampak Jecklin Ibo masih bisa menjawab soal bantuan yang akan diterimanya.

Denny Sumargo menginginkan melalui penggalangan donasi yang dilakukannya bisa membuat Jacklin bisa tetap semangat untuk sembuh dan bisa memberikan inspirasi bagi banyak orang.

"Aku pengen uangnya aku kasih ke kamu untuk kamu bisa berobat dan untuk kamu segera pulih. Banyak yang support pengen jacklin sembuh. Pengen Jacklin kembali lagi dan Jacklin bisa jadi inspirasi untuk banyak orang," katanya.

Jacklin tampak cukup terharu dan hampir tidak bisa berkata-kata atas bantuan yang diterimanya.

Dia hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada Denny Sumargo yang telah merelakan jersey kesayangannya untuk dilelang ke publik sehingga hasilnya bisa digunakan untuk membantu kesembuhannya.

"Makasih untuk semuanya yang peduli. Jacklin juga semangat kok," katanya.

Diketahui kondisi mantan atlet putri basket nasional, Jacklin Ibo memprihatinkan akibat mengidap penyakit paru-paru yang membuat berat badannya turun drastis.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X