5 Petenis Cantik di Australian Open 2020

- Kamis, 30 Januari 2020 | 13:05 WIB
Petenis Ukraina Marta Kostyuk. (Instagram/@kostyukmarta)
Petenis Ukraina Marta Kostyuk. (Instagram/@kostyukmarta)

Pada pekan ini para pecinta tenis dibuat sibuk menyaksikan turnamen bergengsi Australian Open 2020. Apalagi turnamen ini merupakan turnamen bergengsi awal musim yang terhitung lengkap, dalam menyajikan pertarungan bergengsi antar petenis kelas dunia.

Selain keseruan yang terjadi di atas lapangan, mata pecinta tenis dunia juga dimanjakan dengan hadirnya para petenis cantik yang menyegarkan mata.

Siapa saja para petenis cantik yang berkiprah di turnamen Australian Open 2020 menurut Indozone, berikut daftarnya:

1. Elina Svitolina

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Elina Svitolina (@elisvitolina) on

Petenis asal Ukraina ini mengawali karier sebagai petenis profesional pada tahun 2010. Tiga tahun kemudian ia berhasil memenangkan gelar WTA perdananya di Baku Cup pada Juli 2013.

Ia pun sempat menembus posisi tiga besar dunia pada September 2017. Sampai saat ini total ia telah mengoleksi 13 gelar WTA untuk kategori tunggal.

Prestasi terbesarnya adalah saat menjuarai WTA Finals pada tahun 2018 di Singapura dengan mengalahkan petenis Amerika Serikat Sloane Stephens.

Sayangnya pada turnamen Australian Open 2020 kali ini, Svitolina harus kandas pada babak ketiga dari petenis Spanyol, Garbine Muguruza dengan 1-6, 2-6.

2. Eugenie Bouchard

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Genie Bouchard (@geniebouchard) on

Petenis asal Kanada ini sempat disebut sebagai atlet paling berharga tahun 2015 oleh SportsPro karena kontrak besarnya dengan beberapa merek ternama, usai dirinya menjadi runner up di ajang Wimbledon 2014.

Dari tahun 2013 hingga 2016, beragam penghargaan pribadi pun mampir ke lemari juaranya, beberapa di antaranya adalah penghargaan bergengsi seperti WTA Newcomer of the Year (2013), WTA Most Improved Player (2014) dan empat kali menyabet penghargaan Tennis Canada Female Player of the Year.

Sayangnya usai tahun gemilang pada 2016, ia langsung mengalami kemunduran prestasi yang luar biasa, termasuk di turnamen Australian Open 2020.

Di turnamen ini ia hanya sampai di babak kualifikasi akibat kalah dari petenis Italia, Martina Trevisan 6-4, 6-3.

3. Julia Goerges

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Julia Goerges (@goergesjulia) on

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X