Potret Mantan Juara Muay Thai Bonyok Dihajar Petarung Tiongkok

- Selasa, 10 Maret 2020 | 14:57 WIB
Joanna, petarung Polandia yang babak belur dihajar petarung Tiongkok. (Twitter/@QalaayeYare)
Joanna, petarung Polandia yang babak belur dihajar petarung Tiongkok. (Twitter/@QalaayeYare)

Petarung asal Polandia, Joanna Jedrzejczyk harus rela wajahnya babak belur setelah dihajar habis-habisan oleh petarung Tiongkok, Zhang Weili dalam laga UFC 248 di Las Vegas, Minggu (8/3/20) waktu setempat.

Dilansir dari Standard Media, Zhang Weili adalah seorang petarung yang sudah menyabet gelar juara dunia UFC. Maka tak heran bila Zhang tampil habis-habisan hingga membuat Joanna keok.

Di atas ring, Zhang dan Joanna mengeluarkan seluruh kemampuan dan kekuatannya. Dengan semangat berapi-api, kedua petarung hebat ini melayangkan pukulan demi pukulan.

Di awal pertarungan, Zhang terlihat lancar melayangkan pukulan tepat ke wajah Joanna.

Namun, saat di ronde ketiga dan keempat, Zhang sempat kelelahan hingga frekuensi pukulannya melambat sembari mengatur strategi.

Sementara Joanna yang merupakan mantan juara dunia Muay Thai berusaha untuk menghajar Zhang dengan pukulan dan tendangan kakinya. Ia memanfaatkan kondisi fisiknya yang lebih tinggi ketimbang Zhang.

Hingga tibalah di babak final, Zhang kembali bersemangat untuk menghantamkan pukulannya ke wajah lawannya hingga wajah Joanna babak belur.

Pukulan demi pukulan yang dilayangkannya ke wajah Joanna berhasil membuat Zhang keluar sebagai pemenang.

Pertarungan sengit ini membuat Joanna pulang dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Sejumlah benjolan terlihat dengan jelas di wajah Joanna.

Joanna Jedrzejczyk dinyatakan kalah setelah juri memberikan nilai 48-47, 47-48 dan 48-47 untuk Zhang Weili.

Halaman:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X