Rian Ardianto Sebut Kemenangan di Thomas Cup Adalah Pencapaian Tertingginya

- Senin, 18 Oktober 2021 | 16:20 WIB
Muhammad Rian Ardianto. (Instagram/@rianardianto)
Muhammad Rian Ardianto. (Instagram/@rianardianto)

Pebulutangkis Muhammad Rian Ardianto mengucapkan rasa syukurnya setelah Indonesia berhasil membawa pulang Piala Thomas. Rian mengucapkan terima kasih kepada Yang Maha Kuasa, keluarga hingga pasangan mainnya di Thomas Cup, Fajar Alfian.

Tak lupa pula Rian mengucapkan terima kasih kepada pelatih yang sudah membimbing dan mengarahkannya selama ini.

"Alhamdulillahi Robbil’alaamiin. Terima kasih Ya Allah SWT. Terima kasih untuk tim Thomas Cup Indonesia yang terbaik. Terima kasih untuk parter saya yang terbaik, @fajaralfian95 Terima kasih untuk pelatih terbaik kami, @herry_ip Terima kasih untuk kelurga saya tercinta (terutama untuk Mamah & kakak saya)," kata Rian melalui akun Instagram miliknya, Senin (18/10/2021).

Rian juga mengucapkan terimakasih kepada tim Badminton Indonesia hingga masyarakat yang selalu memberikan dukungan tak terhingga untuknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by M Rian Ardianto (@rianardianto)

Baca juga: Daftar Pemain Indonesia di Final Piala Thomas, Ada Ginting Hingga Rian Ardianto

Rian kemudian mengungkapkan bahwa kemenangan di Thomas Cup merupakan pencapaian tertingginya. Dengan kemenangan tersebut, Rian ingin berjuang lebih kuat di turnamen-turnamen dunia lainnya.

"Ini adalah pencapaian tertinggi saya, dan ini adalah awal kebangkitan saya & Tim Indonesia untuk bisa berjuang lebih kuat dan lebih hebat lagi di turnamen- turnamen dunia ke depannya. Jatuh, bangun, menang, atau kalah, adalah bagian dari proses," kata Rian.

Rian mengaku bangga dan bahagia bisa menjalani dan menikmati proses jatuh bangun karirnya sebagai seorang atlet bulutangkis.

"Dan saya bangga dan bahagia bisa menjalani & menikmati setiap prosesnya. Dengan segala kerendahan hati, mohon doanya agar saya bisa terus semangat berjuang, ikhlas menjalani setiap prosesnya, dan pantang menyerah disetiap pertandingan. Sekali lagi, terima kasih banyak Indonesia," ujar Rian.

Rian pun kemudian banjir ucapan selamat dari netizen.

"Ternyata lama upload karena nyusun caption dulu ya mas, terniat bgt huhuuuu terharu," kata @fajarrianworld.

"Selamat ya mas jombang sama tim Thomas lainnya, sukses terus buat turnamen Selanjutnya. SEMANGATTT Jangan cepat puas ya, support kalian teruss," kata @syifa_fachrunisa.

"Masyaallah proud thankyou mas jom dan team indonesia," kata 
@riap455.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X