Cerita Arjen Robben yang Lihat Istrinya Sulit Bernapas karena Terinfeksi Virus Corona

- Sabtu, 11 April 2020 | 15:45 WIB
Arjen Robben dan istri. (Pinterest)
Arjen Robben dan istri. (Pinterest)

Arjen Robben yang merupakan mantan winger Real Madrid membagikan kisah, yang dialami oleh istrinya, Bernadien saat berjuang untuk sembuh dari virus corona.

Ia menceritakan bahwa istrinya mengalami gejala yang sangat menakutkan.

-
Arjen Robben. (instagram/@arjenrobben)

“Hal terburuk bagi istri saya adalah dia merasakan tekanan di dadanya dan kesulitan bernapas,” kata Robben, yang dilansir dari Marca.

“Itu benar-benar bukan perasaan yang menyenangkan. Anda juga harus memperhatikan berapa lama itu berlangsung. Setelah satu atau dua hari Anda belum merasa baik,” sambungnya.

Untungnya, sang istri bisa melewati masa kritis itu dengan baik, hingga akhirnya dinyatakan sembuh dan terbebas dari virus corona.

“Saya sangat senang bahwa itu tidak terlalu buruk. Dia merasa sangat buruk, tetapi untungnya dia telah dites negatif sekarang dan merasa lebih baik,” tutur Robben.

Robben yang membantu Timnas Belanda melaju ke final Piala Dunia 2010, mengucapkan terima kasih kepada teman-temannya yang sudah membantu keluarganya, menyediakan segala kebutuhan mereka.

“Kami beruntung memiliki persahabatan seperti itu. Karena kami tidak bisa meninggalkan rumah, mereka berbelanja untuk kami dan mereka meninggalkannya di depan pintu supaya kami bisa keluar dan mengambilnya,” sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X