Pegolf Seksi Paige Spiranac Ungkapkan Kecintaannya Terhadap Ryder Cup

- Sabtu, 25 September 2021 | 11:44 WIB
Paige Spiranac, pegolf Amerika (Instagram/@_paige.renee)
Paige Spiranac, pegolf Amerika (Instagram/@_paige.renee)

Pegolf cantik nan seksi Paige Spiranac mengungkapkan kecintaannya terhadap Ryder Cup saat turnamen Golf dua tahunan antara tim dari Eropa dan Amerika Serikat itu dimulai pada Jumat (24/9/2021).

Tim Eropa dan tim USA akhirnya kembali bersaing di tahun 2021 ini setelah Ryder Cup ditunda setahun karena pandemi Covid-19.

AS kembali ke kandang sendiri, di Whistling Straits di Wisconsin, setelah menyerahkan mahkota mereka ke pihak Eropa di Paris pada 2018.

Baca JugaModel Cantik Ini Tulis Pesan Bijak di Sosmed, Sindir Neymar?

Spiranac yang kini sudah tidak aktif lagi sebagai pegolf perofesional lantas mengaku senang dengan kembalinya kompetisi tersebut.

 "Saya sangat menyukai Piala Ryder, saya berharap lebih banyak turnamen golf memiliki energi seperti ini," cuit wanita pirang Amerika itu di Twitter, Jumat (24/9/2021).

Selain itu, sebelumnya, Spiranac menyarankan kapten AS Steve Stricker untuk bersenang-senang dengan memasangkan Brooks Koepka dengan saingan berat Bryson DeChambeau.

Duo Amerika Koepka dan DeChambeau diketahui adalah dua pemenang yang produktif dan memiliki persaingan sengit.

"Brooks (Koepka) dan Bryson (DeChambeau) akan menjadi tim yang tak terhentikan. Pasangkan mereka bersama. Itu yang kita semua inginkan," kata Spiranac.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X