Kevin Sanjaya Nonton Formula E Bareng ‘Calon Mertua’ dan ‘Besan’: Tahun Besok Hajatan

- Minggu, 5 Juni 2022 | 14:30 WIB
Kevin Sanjaya dan Keluarga Tanoesoedibjo menonton Formula E Jakarta. (Instagram/@liliana_tanoesoedibjo)
Kevin Sanjaya dan Keluarga Tanoesoedibjo menonton Formula E Jakarta. (Instagram/@liliana_tanoesoedibjo)

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya terlihat menghadiri Formula E Jakarta atau Jakarta E-Prix bersama kekasihnya, Valencia serta keluarga Tanoesoedibjo lainnya pada Sabtu (4/6/2022).

Ganda putra ranking nomor 1 BWF terlihat dalam video yang diunggah ibu Valencia, Liliana Tanoesoedibjo ke Instagram pribadinya, Minggu (5/6/2022).

Pada awal klip terlihat Hary Tanoesoedibjo berjalan bersama sang istri. Kemudian menyusul di belakangnya, Kevin dan Valencia.

Kedua pasangan itu tampak kompak dengan setelan bewarna hitam. Kevin mengenakan kemeja hitam dipasangkan dengan jins. Sedangkan Valencia tampil modis dengan atasan hitam dan rok bermotif.

Baca juga: Masuk Hagia Sophia Tak Dipungut Biaya Atau Gratis, Monumen Paling Bersejarah Dunia

Ketika melewati kamera, wajah Kevin terlihat tersenyum bahagia. Dia juga melambaikan tangan kepada orang yang memegang kamera.

Di belakang Kevin dan Valencia, tampak pula saudara Valencia lainnya, seperti Angela Herliani Tanoesoedibjo, Clarissa Herliani Tanoesoedibjo, Warren Haryputra Tanoesoedibjo.

Klip yang diunggah ‘calon mertua’ Kevin itu mendapat sambutan hangat dari para netizen. Mereka agak terkejut dengan kemunculan pasangan Marcus Gideon tersebut. 

Namun, ada pula yang berharap, Kevin dan Valencia bisa melangsungkan pernikahan pada tahun depan.

“Asyik udah go public jadi dah abis lebaran tahun besok hajatan,” harap @raden_jody.

“Aduh ada mpin tuh wkwkwk. Sukses terus ya keluarga Tanoesoedibjo,” doa dari @ndahksari73.


“Saat Kevin di tangan orang yg tepat bahagia selalu kevin&Tanoesoedibjo family,” komentar @jiyeoppo.

Kevin secara terbuka mengonfirmasi bahwa dia dan Valencia berpacaran pada Januari 2022 lalu. Hal itu diunggah melalui akun Instagram-nya, di mana dia terlihat berfoto bersama Valencia, anak konglomerat Hary Tanoesoedibjo.

 

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X