Petinju Amir Khan Ditodong Pistol oleh Perampok, Bagaimana Keadaannya?

- Rabu, 20 April 2022 | 13:51 WIB
Petinju Amir Khan lakukan penimbangan berat badan. (Instagram/amirkingkhan)
Petinju Amir Khan lakukan penimbangan berat badan. (Instagram/amirkingkhan)

Petinju asal Inggris, Amir Khan mengalami kejadian buruk saat tengah berjalan-jalan bersama sang istri, Faryal Makhdoom. Dia mengatakan ditodong dengan pistol oleh perampok di kota London.

Khan menceritakan awalnya ada dua orang yang berlari menghampirinya saat dia dan sang istri sedang menyeberang jalan.

Para perampok tersebut langsung menodongkan senjata ke muka Khan dan meminta untuk arlojinya. Tanpa pikir panjang, petinju berusia 35 tahun itu memberikan arloji tersebut.

Baca juga: Ramadhan 2022: Petinju Inggris Amir Khan Gencar Kerja Amal di Pakistan

Untungnya, para perampok itu pergi setelah mendapatkan apa yang mereka mau. Khan menceritakan kejadian itu melalui akun twitternya dan mengatakan kalau dia bersama istrinya dalam keadaan baik-baik saja.

"Saya baru saja melepas arloji saya di bawah todongan senjata di London Timur, Leyton," tulis Khan di akun Twitternya, dikutip dari Reuters, Rabu (20/4/2022).

"Saya tengah menyeberang jalan dengan Faryal Makhdoom, untungnya dia beberapa langkah di belakang saya,” katanya.

"Dua orang lari ke arah saya, lalu dia minta jam tangan sambil menodongkan pistol ke muka saya. Yang penting kita berdua selamat," tuturnya.

Diketahui kalau Arloji yang dirampas para perampok itu bukanlah arloji biasa. Pasalnya, merek arloji itu adalah Franck Muller Vanguard Chronograph seharga 72.000 poundsterling atau senilai Rp1,3 miliar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X