Vakum dari Medsos, Lewis Hamilton 'Healing' di Lereng Ski

- Selasa, 28 Desember 2021 | 16:03 WIB
Lewis Hamilton (REUTERS/Hamad I Mohammed)
Lewis Hamilton (REUTERS/Hamad I Mohammed)

Lewis Hamilton disebut tengah menikmati waktu bersantai di lereng ski menyusul kekalahannya dari Max Verstappen dalam perebutan gelar Formula 1 (F1) musim 2021. Hal tersebut disampaikan oleh saudara laki-laki Hamilton, Nicolas.

Selain itu, pembalap Mercedes tersebut juga belakangan ini terlihat vakum dari media sosial (medsos) bahkan berhenti mengikuti (unfollow) semua orang di akun Instagram-nya.

Akun Instagram Hamilton yang mempunyai pengikut (followers) lebih dari 26 juta kini tidak mengikuti siapa pun alias 0 following.

Selain itu, menurut mantan bos F1, Bernie Ecclestone, baru-baru ini, Hamilton kemungkinan besar segera pensiun setelah kehilangan gelar di Grand Prix (GP) Abu Dhabi, Minggu (12/12/2021) lalu.

Baca Juga: Usai Gagal Juara F1 2021, Lewis Hamilton Unfollow Semua Orang di Instagram

Namun, menurut saudara sang pembalap Inggris itu, Hamilton hanya bersantai dengan keluarganya di lereng ski dan istirahat sejenak dari kehidupan dunia maya yang dinilai beracun alias toxic.

"Lewis baik-baik saja. Saya pikir dia hanya mengalami sedikit jeda media sosial yang saya tidak menyalahkannya," kata Nicolas Hamilton pada layanan streaming Twitch seperti dikutip dari Livescore, Senin (27/12/2021).

"Media sosial bisa menjadi tempat yang sangat beracun. Tapi dia keren. Dia baik-baik saja. Ya, dia baik-baik saja. Dia sedang menonton anak-anak bermain ski saat ini," sambungnya.

Seperti diketahui, Hamilton awalnya berada di jalur yang baik untuk memenangkan rekor gelar F1 kedelapannya di GP Abu Dhabi, yang menjadi balapan terakhir musim ini pada hari Minggu (12/12/2021) waktu setempat. Namun posisinya disalip oleh pembalap Red Bull, Verstappen pada putaran terakhir secara dramatis.

Pihak Mercedes sempat murka atas kemenangan Verstappen dari Hamilton yang dianggap kontroversial. Mereka sempat ingin megajukan banding, tetapi kemudian membatalkannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X