Unggah Momen Naik Haji, Khabib Nurmagomedov Ucapkan Selamat Idul Adha

- Selasa, 20 Juli 2021 | 11:05 WIB
Khabib Nurmagomedov ucapkan selamat Idul Adha (Instagram @khabib_nurmagomedov)
Khabib Nurmagomedov ucapkan selamat Idul Adha (Instagram @khabib_nurmagomedov)

Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, mengucapkan selamat hari raya Idul Adha untuk seluruh umat Islam di dunia yang merayakannya, Selasa (20/7/2021).

Melalui akun Instagramnya, Khabib memposting sebuah foto saat dirinya tengah melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci. Peraih dua gelar Juara UFC kelas ringan itu memang dikenal sebagai pemeluk Islam yang taat.

"Assalamu'alaikum Wa rahmatul Lahi wa barakatuhu.
Saya ingin mengucapkan selamat kepada semua Muslim dengan berkah Idul Adha.
Semoga Allah mengampuni segala dosa kita dan membimbing kita di jalan yang benar, dan memimpin ke surga dengan rahmat-Nya," tulis Khabib.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Sebut Conor McGregor Sudah Tamat dan Bakal Hancurkan UFC

Khabib tak ragu menunjukkan identitasnya sebagai seorang muslim yang taat. Mei lalu ia sempat memposting keprihatinannya untuk Masjid Al-Aqsa di Palestina yang diserang Israel.

"Dan mereka menyiksa orang-orang mukmin itu hanya karena mereka (orang-orang mukmin itu) beriman kepada Allah yang Maha Kuasa dan Maha Terpuji." tulis Khabib di Instagramnya yang mengutio dari ayat ke-8 Surah Al-Buruj dalam Alquran.

Khabib merupakan orang Rusia pertama dan Muslim pertama yang memenangkan gelar UFC. Meski sudah memutuskan pensiun sebagai atlet Mixed Martial Arts(MMA, namun banyak penggemar yang berharap Khabib akan kembali bertarung di UFC.

Baru-baru ini Khabib sempat mengomentari salah satu petarung UFC yang disebut-sebut sebagai titisannya yakni Islam Makhachev. Petarung asal Dagestan Rusia itu memuji Islam sebagai salah satu raja tanpa mahkota di kelas ringan UFC.

Khabib memprediski jika Islam akan mampu meraih gelar juara tersebut dan mempertahannya untuk waktu yang lama nantinya.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X