Pendapatan dari UFC Kurang, Petarung Wanita Paige VanZant Bikin Situs OnlyFans

- Senin, 18 April 2022 | 23:29 WIB
Paige VanZant. (Instagram/@paigevanzant)
Paige VanZant. (Instagram/@paigevanzant)

Petarung wanita Paige VanZant meluncurkan akun mirip OnlyFans miliknya sendiri karena pendapatannya dari UFC dirasa tidak cukup. 

Bintang MMA berusia 28 tahun itu berstatus fere agent setelah UFC yang dipimpin Dana White gagal menyepakati kontrak baru dengannya.

Petarung dengan julukan '12 Gauge' itu sebelumnya selalu vokal menyuarakan perbedaan pendapatan bintang UFC wanita dan pria.

Dilansir Sun Sport, Sabtu (16/4/2022), VanZant pun memutuskan mencari sampingan dari situs mirip OnlyFans miliknya sendiri yang diberi nama  PaigeFanZant.com. 

Baca JugaNovak Djokovic Dicap Bodoh karena Ngotot Tolak Vaksin Covid-19

Dia menjual konten eksklusif, seperti pemotretan dan video dengan harga tinggi. Berkat itu, ia kini merasa lebih aman secara finansial.

"Saya tidak dengan OnlyFans. Ini adalah PaigeFanZant.com dan ini adalah situs web saya sendiri dan saya memiliki banyak kendali atas apa yang terjadi di sana. Pada dasarnya saya melakukan hal-hal eksklusif," ungkap wanita asal Amerika itu.

“Ada dua sisi. Saya tidak ingin menempatkan diri saya pada posisi di mana saya akan kehilangan peluang bisnis berdasarkan memiliki situs konten eksklusif, tetapi saya merasa seperti saya sudah dilihat sebagai simbol seks di dunia olahraga," tambahnya.

Selain itu, dia juga akhirnya menandatangani kesepakatan 4 pertarungan dengan Bare Knuckle Fighting Championships.

“Saya berada di UFC selama 6 tahun, saya telah berjuang selama 8 tahun dan akhirnya terbayar. Tahun ini akhirnya terbayar di mana saya merasa nyaman dengan hidup saya," imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X