PBSI Konfirmasi 2 Turnamen Bulu Tangkis di Malang Tetap Digelar

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:45 WIB
Pebulu Tangkis Ganda Putra Indonesia, Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin (PBSI)
Pebulu Tangkis Ganda Putra Indonesia, Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin (PBSI)

Malang sedang tertimpa musibah dengan terjadinya tragedi di Stadion Kanjuruhan yang menewaskan lebih dari 125 orang. Namun begitu, turnamen bulu tangkis yang direncanakan bakal digelar di Malang dalam waktu dekat ini dipastikan akan tetap terselenggara.

Diketahui akan ada dua turnamen bulu tangkis internasional yang bakal dilaksanakan di Malang dalam waktu dekat. Pertama adalah Indonesia Internasional Challenge yang berlangsung 11-16 Oktober 2022.

Selanjutnya akan dilangsungkan Indonesia Masters Super 100 2022 pada 18-23 Oktober 2022. Keduanya dipastikan oleh Kepala Bidang Hubungan Luar Negeri PBSI, Bambang Roedyanto, akan tetap digelar sesuai jadwal.

Baca Juga: Konflik Kevin Sanjaya dan Herry IP Selesai, PBSI Langsung Fokus ke Olimpiade 2024

Hal itu disampaikan Rudy melalui akun Twitter pribadinya, mengingat banyak netizen yang mempertanyakan penyelenggaraan dua turnamen tersebut. Meski begitu, kapasitas penonton akan dibatasi.

Meski Tragedi Kanjuruhan bersumber dari pertandingan sepak bola, namun banyak pebulu tangkis dunia yang turut berbelasungkawa. Di antaranya adalah pebulu tangkis Denmark, Mathias Christiansen dan Anders Skaarup Rasmussen.

Baca Juga: Kompak Berendam Es Bareng Pramudya, Daniel Marthin: 2 'Buaya' Gak Kuat Dingin!

"Belasungkawa kami yang terdalam dengan simpati untuk yang gugur (meninggal), #PrayForKanjuruhan," bunyi tulisan di Insta Story mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Resmi! Marcus Gideon Putuskan 'Gantung Raket'!

Sabtu, 9 Maret 2024 | 16:05 WIB
X