Mantan Pesenam Ritmik Pacar Vladimir Putin ini Punya Kekayaan Lebih Besar dari Mike Tyson

- Rabu, 30 Maret 2022 | 15:53 WIB
Alina Kabaeva, mantan pesenam ritmik Rusia kekasih gelap Vladimir Putin. (Instagram/@alina_kabaeva_fan)
Alina Kabaeva, mantan pesenam ritmik Rusia kekasih gelap Vladimir Putin. (Instagram/@alina_kabaeva_fan)

Mantan pesenam ritmik, Alina Kabaeva yang juga kekasih gelap Presiden Rusia, Vladimir Putin dilaporkan memiliki kekayaan bersih 3 kali lebih besar dari mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson.

Di tengah perang Rusia-Ukraina, Putin kabarnya menyembunyikan Kabaeva dan anak mereka di Swiss.

Wanita yang kini berusia 38 tahun itu adalah mantan pesenam peraih medali emas Olimpiade. Bahkan, dia dilaporkan memiliki kekayaan bersih lebih besar daripada petinju dunia, Mike Tyson.

Dilansir Daily Star, Selasa (29/3/2022), Kabaeva mempunyai kekayaan 7,6 juta pounds (sekitar Rp143 miliar) berkat profesinya sebagai pesenam, politisi, dan manajer media.

Baca Juga: Jadi Kekasih Vladimir Putin, Intip Karir dan Prestasi Alina Kabaeva sebagai Pesenam Ritmik

Sementara itu, Mike Tyson dilaporkan memiliki kekayaan bersih hanya 2,3 juta pounds (sekitar Rp43 miliar), 3 kali lebih sedikit dari Kabaeva.

Tyson sempat menghasilkan lebih dari 300 juta pounds (sekitar Rp5,6 triliun) dalam karir tinjunya tetapi nilai bersihnya menyusut di tahun-tahun pensiunnya. 

Kabaeva sendiri memenangkan medali di 2 pertandingan Olimpiade selama karirnya sebelum pensiun pada 2007 dan sempat tersandung kasus doping pada 2001.

Pada usia 16 tahun, ia memenangkan medali perunggu senam ritmik dalam kompetisi all-around di Olimpiade 2000 di Sydney sebelum memenangkan emas 4 tahun kemudian di acara yang sama di Athena.

Karirnya yang gemilang juga menghasilkan 9 medali emas kejuaraan dunia dan 15 medali lagi dari kejuaraan Eropa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X