Lihat Polwan Pamer Skill Taekwondo, Gubsu Edy Rahmayadi: Nanti Bawa Pulang Medali PON 2024

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 11:48 WIB
Polwan sekaligus atlet taekwondo putri Sumatera Utara, Bripda Putri dan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi. (Screenshoot/Instagram/@edy_rahmayadi)
Polwan sekaligus atlet taekwondo putri Sumatera Utara, Bripda Putri dan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi. (Screenshoot/Instagram/@edy_rahmayadi)

Polwan (polisi wanita) sekaligus atlet taekwondo putri Sumatera Utara (Sumut), Bripda Putri berkesempatan menunjukkan kemampuannya di hadapan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi. Gubsu Edy pun berharap Bripda Putri bisa mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut Tahun 2024 mendatang dan meraih medali.

Bripda Putri unjuk gigi di hadapan orang nomor satu di Sumatera Utara itu dalam pertemuan sang gubernur dengan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumut pada 15 Juni lalu.

Dalam rekaman video yang dibagikan Gubsu Edy di akun Intagram-nya, terlihat sang Gubernur menyaksikan Bripda Putri melakukan tendangan taekwondo.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Alat Fitnes Rumahan yang Sederhana dan Multifungsi

Ditemani anggota polisi dari jajaran terkait, Gubsu Edy juga berbincang dengan Bripda Putri.

"Memang pas lah nanti kita siapkan Bripda Putri ini untuk ikut Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut Tahun 2024 nanti, kalau bisa bawa pulang medali nanti untuk Sumut ya…," tulis Edy dalam keterangan video.

Lebih lanjut, Edy berharap  atlet-atlet terbaik dari jajaran TNI, Polri dan Kejaksaan bisa dikirim ke ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut Tahun 2024 mewakili kontingen Sumatera Utara.

"Tetap semangat dan optimis, semoga kita jadi juara umum di PON XXI 2024 nanti..Amiiin…," harapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X