Dengan Helm Saint Seiya Andrea Dovizioso Optimis Rebut Gelar Juara

- Selasa, 28 Januari 2020 | 15:20 WIB
Helm baru Andrea Dovizioso yang terinsipirasi dari serial kartun Saint Seiya. (Instagram/@andreadovizioso)
Helm baru Andrea Dovizioso yang terinsipirasi dari serial kartun Saint Seiya. (Instagram/@andreadovizioso)

Dalam acara peluncuran livery baru Ducati untuk musim balap 2020 mendatang, ada satu hal yang juga mencuri perhatian publik.

Tak lain adalah helm Andrea Dovizioso yang akan dipakainya sebagai perlengkapan 'perang' menunggangi Desmosedici GP20.

Helm yang memiliki warna dasar putih yang dipermanis dengan warna sponsor biru, kuning dan merah menjadi hal kontras jika dibandingkan dengan livery baru Ducati yang memiliki warna kombinasi merah dan hitam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andrea Dovizioso (@andreadovizioso) on

Andrea Dovizioso mengaku jika helmnya terinsipirasi dari tokoh kartun asal Jepang pada tahun 90-an, Saint Seiya.

"Saya terinspirasi dari Saint Seiya sebuah serial Jepang yang karakter utamanya adalah ksatria mistis dengan armor dan kekuatan spesial. Mereka berjuang untuk kebaikan," ucap Dovizioso.

"Yang paling menonjol di antara mereka adalah Pegasus (terinspirasi oleh kuda putih sayap mitologi Pegaso) yang berkat baju besinya benar-benar berubah menjadi kuda putih, rasional, dan cerdas seperti saya!" lanjutnya.

Dengan desain unik seperti itu, ia berharap helm barunya ini dapat menjadi penyemangat bagi dirinya dalam berkompetisi di musim balap mendatang, terlebih targetnya kini masih sama seperti tahun lalu yaitu jadi penantang bagi Marc Marquez dalam merebut gelar.

"Tujuan kami jelas, kami ingin memperjuangkan gelar lagi. Ducati dan saya bekerja keras untuk kembali lebih kuat dari sebelumnya," ucap Dovizioso mengenai target di musim balap 2020.

Jadi menarik untuk ditunggu bagaimana kiprah Andrea Dovizioso dengan helm Saint Seiyanya, apakah mampu merebut dominasi Marc Marquez?

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X