Greysia Polii Dikabarkan Bakal Pensiun dari Bulu Tangkis, Begini Komentar Liliyana Natsir

- Rabu, 4 Agustus 2021 | 12:02 WIB
Greysia/Apriyani meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 (REUTERS/Leonhard Foeger)
Greysia/Apriyani meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 (REUTERS/Leonhard Foeger)

Greysia Polii memang sedang menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Terlebih apabila melihat kesuksesannya bersama Apriyani Rahayu membawa pulang medali emas dari perhelatan Olimpiade Tokyo 2020.

Di saat para masyarakat bersuka cita akan kesuksesan Greysia/Apriyani itu, muncul sebuah kabar mengejutkan. Greysia disebut-sebut tengah mempertimbangkan kelanjutan kariernya sebagai pebulu tangkis profesional.

Kabar mengenai pensiunnya Greysia pun sampai ke telingga legenda bulu tangkis Indonesia, Liliyana Natsir. Liliyana pun meminta semua pihak mendukung apa pun yang akan menjadi keputusan Greysia soal masa depannya sebagai pebulu tangkis.

“Semua itu tergantung Greys dan kita tidak memaksa. Keputusan apa pun dari Greys, kita harus dukung. Karena dedikasi Greys untuk Indonesia juga sangat luar biasa, dia telah malang melintang di dunia bulu tangkis,” ujar Liliyana dalam akun Youtube PB Djarum, Rabu (4/8/2021).

Liliyana sendiri mengetahui betul perjuangan serta pengorbanan besar yang sudah dilakukan oleh Greysia sebelum meraih kesuksesan di Olimpiade Tokyo 2020. Liliyana menilai apa yang dialami oleh Greysia tersebut bukanlah hal yang mudah.

“Dia sempat cedera, berganti partner, dan sempat juga didiskualifikasi pada Olimpiade (di London). Hingga akhirnya, sekarang dia berhasil sampai di titik ini tentu itu semua bukan hal yang mudah,” tuntas peraih emas bersama Tontowi Ahmad di Olimpiade Rio 2018 itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X