Sahabat Akrab, Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo Bercanda Lewat Panggilan Video

- Senin, 11 Januari 2021 | 18:21 WIB
Sahabat akrab antara Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo. (Photo/Dok. Daily Star)
Sahabat akrab antara Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo. (Photo/Dok. Daily Star)

Pensiunan juara dunia ringan UFC Khabib Nurmagomedov tertangkap basah melakukan panggilan FaceTime dengan bintang Portugal dan pemenang lima kali Ballon d'Or Cristiano Ronaldo.

Tampak dari rekaman video yang diunggah akun Twitter @433, video itu ternyata direkam oleh teman Khabib, Makhachev, yang dengan bercanda berkata setelah itu melihat kedua bintang itu melakukan panggilan video.

Khabib membentuk tim yang serius,” kata Makhachev bercanda.

Seperti yang diketahui, sebelum pertarungan terakhir Khabib di UFC melawan Justin Gaethje bahwa Nurmagomedov memiliki persahabatan dekat dengan penyerang Juventus dan Ronaldo bahkan memposting prediksinya tentang pertarungan melalui Instagram.

Baca juga: Bukan McGregor, Lawan Impian Khabib Ternyata Georges St-Pierre

“Tentu saja Khabib akan menang,” kata Ronaldo.

Dilansir dari Daily Star, Senin (11/1/2021), 'The Eagle' itu kemudian mengalahkan Gaethje di babak kedua. Sementara itu, Khabib juga mengaku sering menjalin komunikasi dengan Ronaldo.

"Dia selalu menasihati saya. Saya juga berbicara dengan Karim Benzema dan Zlatan Ibrahimovic. Saya suka sepak bola dan sudah menyukainya sejak kecil. Bagi saya itu memberi kekuatan ekstra," kata Khabib.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X