Pegulat WWE Ini Meninggal Dunia usai Menyelamatkan sang Anak yang Terbawa Ombak

- Jumat, 22 Mei 2020 | 14:30 WIB
Pegulat WWE Shad Gaspard bersama putranya. (Instagram/@shadbeast13)
Pegulat WWE Shad Gaspard bersama putranya. (Instagram/@shadbeast13)

Seorang mantan pegulat WWE bernama Shad Gaspard (39) dinyatakan meninggal dunia setelah menyelamatkan anaknya yang sempat tergulung ombak. Shad ditemukan tak bernyawa di bibir pantai Venice, Los Angles pada Rabu (20/5/2020) kemarin.

Saat itu, Shad sedang berenang bersama anaknya, Aryeh (10). Namun, tiba-tiba datang ombak besar dan langsung menyapu Shad dan Aryeh. Shad pun langsung berteriak meminta pertolongan untuk menyelamatkan putranya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shad Gaspard (@shadbeast13) on

Aryeh pun berhasil diselamatkan oleh para perenang yang membantu mereka. Namun, Shad justru menghilang dan baru ditemukan setelah beberapa hari. Dia kemudian ditemukan tak bernyawa di bibir pantai.

"Almarhum diidentifikasi sebagai Shad Gaspard, mantan petarung WWE. Kerabat terdekatnya sudah diberitahu," kata Departemen Kepolisian di California, dilansir dari News.com.au.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Siliana Gaspard (@silianagaspard) on

Kepergian Shad membuat keluarga dan orang-orang terdekatnya merasa sangat terpukul. Istri Gaspard, Siliana mengatakan bahwa suaminya adalah orang yang sangat baik karena telah berusaha menyelamatkan putra mereka.

"Gaspard merupakan seorang pejuang. Saya berharap dan mengirimkan doa untuk kepergiannya. Sebagai sebuah kelaurga, kami ucapkan atas perhatian dan doa dari kalian semua," ujar Siliana.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X