Bintang MMA Ini Meninggal Secara Tragis di Usia 25 Tahun Usai Diserang Sekelompok Orang

- Rabu, 26 Mei 2021 | 18:23 WIB
Fau Vake meninggal dunia. (Photo/Instagram/@fauvake)
Fau Vake meninggal dunia. (Photo/Instagram/@fauvake)

Petinju MMA bernama Fau Vake dikabarkan meninggal secara tragis pada usia 25 tahun menyusul dugaan penyerangan di Selandia Baru pada akhir pekan lalu.

Fau Vake dalam kondisi kritis setelah diserang dengan 'pukulan pengecut' oleh sekelompok orang pada malam hari. Namun, Vake gagal pulih dan telah meninggal dunia, meninggalkan gadis berusia tiga tahun.

"Dengan kesedihan yang tak dapat dijelaskan hampir tujuh hari hingga satu jam setelah masuk rumah sakit, perjuangan Fau untuk menemukan jalan kembali kepada kami berakhir," pernyataan duka dari City Kickboxing, dilansir dari Daily Star, Rabu (26/5/2021).

“Pada saat yang tragis ini, keluarga Vake dan City Kickboxing meminta waktu untuk berduka dan merenungkan kehilangan Fau, seorang ayah, seorang putra dan saudara yang sangat kita cintai," tambah pernyataan itu.

Baca juga: Wanita Setengah Telanjang Ini Mencuri Mobil Polisi, Ngebut-ngebut Cuma untuk Dikejar

"Kami akan berbicara pada saat yang tepat untuk memastikan kehilangan Fau tidak dilupakan, tapi untuk saat ini harap hormati privasi kami."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by John Wayne (@fauvake)

Empat pria muncul di pengadilan minggu ini sehubungan dengan insiden tersebut, tetapi Polisi Auckland berniat untuk mengajukan dakwaan tambahan setelah kematian Vake.

Seorang pria berusia 29 tahun telah didakwa melukai dengan sengaja dan melukai dengan sengaja, sementara seorang pria lainnya, juga 29 tahun, telah didakwa dengan penyerangan.

Seorang pria berusia 29 tahun ketiga telah dipukul dengan dua tuduhan penyerangan dengan maksud untuk melukai. Sedangkan seorang pria berusia 32 tahun telah didakwa melakukan penyerangan biasa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X