Final Voli Putri PON Papua: Adu Pesona Bidadari Lapangan Jabar dan Jateng

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 11:29 WIB
Ilustrasi - tim bola voli putri Jawa Tengah vs Jawa Barat di babak penyisihan grup PON Papua (ANTARA FOTO/Fauzan)
Ilustrasi - tim bola voli putri Jawa Tengah vs Jawa Barat di babak penyisihan grup PON Papua (ANTARA FOTO/Fauzan)

Babak final bola voli putri Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua Selasa (12/10/2021) sore WIT nanti antara Jawa Barat (Jabar) dan Jawa Tengah (Jateng) akan menyajikan aksi bidadari-bidadari lapangan nan mempesona.

Ya, deretan atlet-atlet wanita yang bermain di partai puncak itu dikaruniai penampilan fisik menarik dengan tubuh tinggi semampai yang mencuri perhatian penonton khususnya kaum adam.

Baca Juga: Puspa Arumsari, Pesilat Kelas Dunia Kontingen Jakarta yang Kantongi Medali Emas PON Papua

Terlebih pada PON kali ini, aksi-aksi mereka di lapangan voli dapat disaksikan dari layar kaca oleh masyarakat Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by shellber (@shellabernadethaa)

DimulaI dari tim Jabar yang diperkuat pemain-pemain seperti Wilda Siti Nurfadhilah, Nurlaili Kusumah, dan Shella Bernadetha. Mereka diketahui mempunyai banyak penggemar di media sosial Instagram bahkan ada yang akunnya sudah centang biru.

Dari Jateng, nama-nama yang sering disebut-sebut oleh penonton antara lain Shindy Sasgia, Kemuning Dyah Ayu, dan Chantika Laviara. Di media sosial Instagram pribadinya, mereka memiliki puluhan ribu pengikut.

Nama Shindy Sasgia bahkan menjadi idola baru dengan aksi, gaya dan kegarangannya di lapangan voli. Siapa sangka, di luar lapangan dara kelahiran Solo itu adalah seorang model.

Meski begitu, rupawannya atlet tak cukup membantu raihan medali emas jika timnya kalah. Penampilan berkualitas tentu akan membuat para pemain terasa lebih cantik luar dalam.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X