Keren! Pebulutangkis Putri KW Segera Jalani Pendidikan sebagai Polwan

- Jumat, 22 Juli 2022 | 16:41 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani alias Putri KW. (Instagram/@badminton.ina)
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani alias Putri KW. (Instagram/@badminton.ina)

Pebulu tangkis tunggal putri Putri Kusuma Wardani, tengah menjadi perbincangan para pecinta bulu tangkis Indonesia. Pasalnya, Putri bakal segera menjalani pendidikan sebagai Polisi Wanita (Polwan).

Kepastian Putri lulus dan segera menjalani pendidikan sebagai seorang Polwan , diumumkan oleh Ketua PBSI Banten, yakni Sudarto beberapa saat lalu. Dalam postingan yang berupa video singkat tersebut, terlihat Putri membawa carrier untuk menuju asrama Polwan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sudarto (@sudartoadinagoro)

Tidak hanya itu, Sudarto juga tidak lupa memberikan ucapan selamat serta dukungan kepada Putri dalam menempuh pendidikannya. Hal itu ia tuliskan dalam caption postingannya tersebut.

"Selamat atas kelulusannya @putri.k.w20 dan hari ini akan menjalani Pendidikan Polwa Polri," tulis Sudarto dalam unggahan tersebut, dikutip Jumat (22/7/2022).

"Selamat bertugas put, Semangat!" pungkas Sudarto dalam caption Instagramnya.

Baca Juga: Selamat! Putri KW Jadi Pebulu Tangkis Indonesia Pertama Juarai Orleans Masters

 Kabar tersebut pun mendapatkan reaksi dari para pecinta bulu tangkis Indonesia. Sebagian dari mereka mendukung penuh keputusan yang diambil oleh atlet berusia 20 tahun tersebut.

"Semangattt weeee, bisa nambah kekuatan mental fisik nih," komentar pemilik akun @anaidra*** pada postingan Ketum Banten tersebut.

"KEREN BGT KW MASYAALLAH, SEMANGATTTT @putri.k.w20," komentar pemilik akun @loveuguy***.

"Congrats kak Putri . Sukses selalu," komentar pemilik akun @yudisiumokt2***.

Putri menjadi salah satu harapan bulu tangkis Indonesia, khususnya di nomor tunggal putri. Terlebih semenjak Susi Susanti, nyaris tidak ada pebulutangkis putri Indonesia yang dapat berbicara banyak di kompetisi internasional.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X