Hati 7 Pesepakbola Ini Hancur Kenang Kobe Bryant

- Senin, 27 Januari 2020 | 16:33 WIB
Kobe Bryant dan Andrea Pirlo. (Twitter/@Pirlo_official)
Kobe Bryant dan Andrea Pirlo. (Twitter/@Pirlo_official)

Kobe Bryant adalah mantan pemain basket dengan segudang prestasi. Kematiannya akibat kecelakaan helikopter membuat para penggemar olahraga basket berduka.

Namun tidak hanya di antara para pemain basket, Kobe Bryant juga dekat dunia sepakbola. Kobe adalah fans sepakbola, dia pendukung AC Milan.

Beberapa pemain sepakbola pun merasa hatinya hancur dan kehilangan akan sosok Kobe yang sering mengunjungi markas klub-klub sepakbola. Simak ulasannya dirangkum Indozone, Senin (27/1/2020).

1. Lionel Messi

-
Kobe Bryant. (Instagram/leomessi)

 

Lionel Messi mengunggah foto Kobe Bryant di Instagram dan menuliskan perasaan sedihnya.

"Aku tidak bisa berkata-kata. Semua cintaku untuk keluarga dan teman-teman Kobe. Senang bertemu denganmu dan berbagi waktu menyenangkan bersama," tulis Lionel Messi.

2. Cristiano Ronaldo

-
Ungkapan kehilangan Ronaldo atas meninggalnya Kobe Bryant. (Twitter/cristiano)

 

Ronaldo juga turut sedih atas berita kepergian Kobe. Ia mengunggah foto Kobe memegang bola basket dalam warna hitam putih.

"Sangat sedih mendengar berita memilukan tentang kematian Kobe dan putrinya, Gianna. Kobe adalah legenda sejati dan inspirasi untuk banyak orang. Mengirimkan belasungkawa untuk keluarganya dan teman-teman dan keluarga dari semua yang kehilangan hidupnya dalam kecelakaan (helikopter). RIP Legend," tulis Ronaldo.

3. Steven Gerrard

-
Kobe Bryant dan Steven Gerrard. (Instagram/stevengerrard)

 

Mantan pesepakbola Liverpool, Steven Gerrard mengunggah foto dirinya bersama Kobe Bryant sambil memegang jersey bernomor punggung 24 dengan nama Bryant. Ia menuliskan "RIP Kobe" pada keterangan foto.

4. John Terry

-
Kobe Bryant dan John Terry. (Instagram/johnterry.26)

 

Sama seperti Gerrard, mantan kapten klub sepakbola Chelsea, John Terry juga mengenang pertemuannya dengan Kobe. Ia mengunggah foto dirinya dan Kobe sambil memegang jersey bernomor 24 milik Bryant. Ia juga menuliskan "R.I.P Kobe" ditambah gambar bola basket dan hati yang patah.

5. Luis Suarez

-
Kobe Bryant dan Luis Suarez. (Twitter/LuisSuarez9)

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X