Pembalap Moto GP yang Nikahi Saudari Tirinya Ini Umumkan Sang Istri Hamil Anak Pertama

- Jumat, 20 Agustus 2021 | 11:44 WIB
Pembalap MotoGP Miguel Oliveira dan istrinya. (photo/Instagram/@88migueloliveira)
Pembalap MotoGP Miguel Oliveira dan istrinya. (photo/Instagram/@88migueloliveira)

Pembalap MotoGP, Miguel Oliveira yang menikahi saudara tirinya, Andreia Pimenta kini mengumumkan bahwa sang istri sedang mengandung anak pertama mereka.

Pria 26 tahun itu sempat merahasiakan hubungannya selama 11 tahun sebelum  dia mengetahui Andreia adalah putri dari istri kedua ayahnya.

Pasangan itu bertunangan musim panas lalu tetapi harus menunda pernikahan mereka karena komitmen pembalap Portugal itu di MotoGP.

Alhasil, hari bahagia mereka tiba bulan lalu, di mana Oliveira dan Andreia mengikat janji suci pernikahan dan membagikan kabar bahagia itu di media sosial Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MiguelOliveira88 (@88migueloliveira)

"Akhir pekan ini kami membuat kurva terpenting dalam hidup kami. Kami menyegel cinta kami melalui pernikahan dan kami ingin membaginya dengan Anda," tulis Oliviera.

"Saya merasa bahagia dan beruntung bisa berbagi hidup dengan istri saya yang merupakan separuh lainnya. Terima kasih semuanya."

Kemudian, pekan lalu, dua sejoli itu kembali membawa kabar bahagia di  mana  mereka tengah menantikan kelahiran anak pertama dengan membagikan potret perut Andreia yang membuncit serta hasil foto USG.

"Hidup kita akan berjalan dengan perusahaan khusus. Pekerjaan yang akan bertahan selama sisa perjalanan kita. Ingin bertemu denganmu cintaku," tulis Oliveira di Instagram.

Oliveira merahasiakan hubungannya dengan Pimenta untuk waktu yang lama, tetapi dia akhirnya membuka kisah asmara mereka dalam sebuah wawancara dengan TV Portugis.

"Sebelum cinta ada persahabatan yang hebat. Kami tumbuh bersama," katanya kepada pembawa acara Manuel Luis Goucha tahun lalu.

"Pada titik tertentu kami menyadari bahwa itu lebih dari sekadar persahabatan, itu adalah cinta yang sangat kuat."

Di sisi lain, Oliveira berada di urutan ke-8 klasemen MotoGP musim ini dengan satu kemenangan dan 3 podium atas namanya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X