Cerita Greysia Polii Bertemu John Terry dan Javier Zanetti, Sempat Main Raket Bareng

- Rabu, 6 April 2022 | 13:45 WIB
Peraih medali emas Olimpiade 2020, Greysia Polii. (Instagram/@greyspolii)
Peraih medali emas Olimpiade 2020, Greysia Polii. (Instagram/@greyspolii)

Peraih medali emas Olimpiade 2020, Greysia Polii baru-baru ini mengungkapkan pengalamannya saat bertemu legenda sepak bola dunia seperti John Terry dan Javier Zanetti.

Greysia bertemu kedua legenda itu secara terpisah di Eropa. Greysia mendapat kesempatan bertemu dan berbagi pengalaman dengan Terry dan Zanetti.

"Kesan pertama bertemu beliau (Terry) ini, orangnya kalem banget. Dia juga rapih banget, kelihatan waktu saat tulisan pas tanda tangan. Dandanannya juga kasual banget, aura bintang masih terlihat sampai sekarang," ucap Greysia, seperti dikutip INDOZONE dari kanal YouTube PBSI, Rabu (6/4/2022).

Usai berbincang-bincang, pemain ganda putri senior Indonesia itu kemudian mengajak Terry untuk bermain raket. Namun dalam video, hanya tersedia satu raket. Awalnya Terry yang memakai raket dan Greysia memakai tangan memukul kok, setelahnya mereka gantian.

Baca Juga: Ramadhan 2022: Petinju Inggris Amir Khan Gencar Kerja Amal di Pakistan

Saat Greysia memukul kok dengan raket, Terry membalikkan kok dengan cara menendang. Greysia sempat menunjukkan teknik memukul kok lewat kolong kaki, yang kemudian gagal diantisipasi Terry.

Sedangkan ketika bertemu Javier Zanetti di Milan, sudah ada dua raket yang tersedia. Greysia dan Zanetti melakukan sedikit eksibisi di dalam sebuah ruangan.

Dalam kesempatan itu, Greysia juga melakukan atraksi menyundul kok dan kemudian memukulnya dengan raket.

Sebelumnya pada akhir 2021 lalu, Greysia sempat bertemu dengan Marco Materazzi. Ia mengaku dapat pengalaman luar biasa usai bertemu dan berbincang dengan tiga legenda sepak bola tersebut.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X