Gagal Rayu Vinales, Ducati Bakal Dekati Marquez?

- Selasa, 11 Februari 2020 | 09:00 WIB
Ducati kabarnya memburu Marc Marquez setelah upaya mendapatkan Maverick Vinales gagal. (Dok. MotoGP)
Ducati kabarnya memburu Marc Marquez setelah upaya mendapatkan Maverick Vinales gagal. (Dok. MotoGP)

Ducati ternyata diam-diam merayu Maverick Vinales untuk bergabung pada MotoGP 2021. Namun, upaya mereka gagal karena Vinales lebih memilih bertahan bersama Yamaha.

Pendekatan Ducati ke Vinales ini diungkapkan sang bos, Gigi Dall'Igna. Menurutnya, bukan hanya Ducati yang mendekati Vinales.

"Setiap pabrikan membuat penilaian sendiri dan memiliki kewajiban untuk berbicara dengan semua pembalap yang tersedia di bursa, karena Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," ujar Dall'Igna seperti dikutip Indozone dari GPOne.

"Saya pikir Suzuki juga mengontrak Vinales," tambah pria asal Italia tersebut.

Kini Ducati tak memiliki banyak pilihan. Sejumlah pembalap potensial sudah ada pemiliknya. Namun, ada beberapa pembalap top yang belum memutuskan nasib mereka untuk MotoGP 2021. Salah satunya adalah Marc Marquez.

Namun, Dall'Igna tampaknya tak ingin terburu-buru. Menurutnya, Ducati akan menunggu hingga waktu yang tepat sebelum membuat keputusan.

"Saat ini, saya pikir hal yang paling mungkin untuk kami adalah menunggu sejenak," tutur Dall'Igna. 

Saat ini, Ducati diperkuat dua pembalap asal Italia, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Hingga saat ini, belum ada sinyal siapa yang bakal dipertahankan pabrikan yang bermarkas di Bologna tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X