Hampir Sabet Podium di MotoGP Austria, Begini Reaksi Valentino Rossi

- Senin, 16 Agustus 2021 | 14:01 WIB
Valentino Rossi tampil di MotoGP Austria 2021 (motogp.com)
Valentino Rossi tampil di MotoGP Austria 2021 (motogp.com)

Valentino Rossi menunjukkan performa luar biasa ketika menjalani balapan di MotoGP musim 2021 seri Austria. Bagaimana tidak, Rossi sempat menempati posisi ketiga pada dua lap jelang balapan di MotoGP Austria 2021 berakhir.

Akan tetapi posisi tersebut tidak bertahan lama, lantaran satu lap berikutnya posisi Rossi menurun. Rossi sendiri akhirnya menyelesaikan balapan di MotoGP Austria 2021 dengan menempati posisi kedelapan.

Seusai menjalani balapan di MotoGP Austria, Rossi pun lantas memberikan komentarnya. Pemilik julukan The Doctor tersebut, mengaku sempat tidak menyangka bisa menempati posisi ketiga dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring itu.

“Saya dapat balapan dengan baik karena saya merasa nyaman dengan motor. Ketika saya melewati lintasan lurus, saya awalnya tak tahu ada di posisi berapa saya. Sampai ketika saya melihat ada tulisan P3,” jelas Rossi, seperti dikutip dari Speedweek, Senin (16/8/2021).

Rossi pun menjelaskan bahwa balapan di MotoGP Austria memang benar-benar sangat menguras emosi. Pembalap berkebangsaan Italia tersebut berharap bisa kembali menunjukkan performa seperti itu dalam balapan berikutnya.

“Itu adalah balapan yang penuh emosi, terlebih dengan keadaan sirkuit yang penuh (dengan penonton) dan banyak fans berwarna kuning (ciri khas pendukung Rossi). Saya berharap bisa menampilkan penampilan yang indah seperti balapan ini lagi di race selanjutnya,” pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X