Diundang ke Laga Bisbol, Conor McGregor Dapat Ledekan

- Kamis, 23 September 2021 | 15:14 WIB
Conor McGregor di pembukaan Major League Baseball (MLB) (REUTERS/Jon Durr)
Conor McGregor di pembukaan Major League Baseball (MLB) (REUTERS/Jon Durr)

Petarung MMA, Conor McGregor diundang untuk melakukan lemparan pertama seremonial sebelum pertandingan bisbol antara Chicago Cubs dan Minnesota Twins, Selasa (21/9/2021) malam waktu setempat.

The Notorious (julukan McGregor) menjadi bintang tamu terbaru yang diundang untuk membuat lemparan pertama di acara Major League Baseball (MLB).

Petarung asal Irlandia itu tampil necis dengan balutan setelan berwarna terang dengan kemeja biru tua, tapi sayangnya lemparan yang dia lakukan melenceng jauh dari sasaran.

Sang penangkap bola tampak terkejut saat melihat bola lemparan McGregor melambung tinggi dan melebar dari sasarannya, sebelum membentur dinding yang memisahkan tribun dari lapangan permainan.

Baca Juga: Tak Lagi Pakai Koin, Liga Premier Rusia Adu Suit Gunting-Batu-Kertas Sebelum Kick Off

Sementara itu, McGregor sendiri hanya bisa menahan senyum melihat upayanya gagal. Meski begitu ia merasa senang dengan lemparan itu tapi mengakui akurasinya meleset.

"Ya, akurasinya sedikit meleset, tapi saya senang dengan itu," kata petarung 33 tahun itu.

Sementara itu, para penggemar MMA meledek lemparan sang petarung bahkan dianggap sebagai lemparan seremonial terburuk dalam sejarah bisbol.

"Conor McGregor baru saja melempar lemparan pertama seremonial terburuk dalam sejarah kehidupan di depan sekitar 30 penggemar Cubs," kata warganet.

"50 sen bisa dibilang merupakan lemparan pertama terburuk dalam sejarah MLB," timpal yang lainnya.

"Pelemparan pertama Conor McGregor ini mungkin yang terburuk LOL. Saya tidak bisa berhenti menertawakan ini," sambung yang lain.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X