Wajah Masih Babak Belur Penuh Darah, Michael Chandler Tantang Conor McGregor Tarung!

- Rabu, 10 November 2021 | 11:38 WIB
Michael Chandler tantang Conor McGregor tarung (Twitter @mikechandlermma)
Michael Chandler tantang Conor McGregor tarung (Twitter @mikechandlermma)

Setelah babak belur usai pertarungan melawan Justin Gaethje, Michael Chandler kini berani menantang petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor untuk bertarung. 

Chandler boleh saja baru menelan kekalahan atas Gaethje dalam pertarungan berdarah akhir pekan lalu, tapi ia langsung berani menantang petarung kontroversial Conor McGregor untuk laga selanjutnya.

Baca Juga: Diduga Serang DJ Italia, Conor McGregor Berurusan dengan Polisi

Menulis di Twitter-nya, Chandler memublikasikan foto dirinya sedang berhadapan dengan McGregor yang terkenal kejam dan memberinya judul '2022.'

Kedua petarung akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan beruntun yang mereka terima sebelumnya. Pertarungan menggiurkan antara Michael Chandler vs Conor McGregor pun bisa saja terjadi dengan sejumlah alasan.

Namun untuk saat ini, McGregor sedang memulihkan diri dari cedera kaki yang diderita saat kekalahan TKO ronde pertama dari Dustin Poirier di UFC 264 pada Juli lalu. Poirier juga mengalahkn mantan juara kelas ringan dan bulu itu pada Januari UFC 257.

Sebelumnya, banyak yang berasumsi bahwa ego besar McGregor akan tersinggung setelah ia ditantang Chandler. Namun, secara mengejutkan, petarung asal Dublin itu menerima tantangan dengan cara yang 'sopan'.

McGregor tidak hanya menerima undangan itu tetapi juga memuji Chandler.

Membalas cuitan Chandler di Twitter, McGregor menulis: "Saya merasa down. Pertarungan hebat malam itu Mike, selamat!'

Setelah pertarungan epik tersebut, Chandler diketahui benar-benar dipersatukan kembali dengan Gaethje di dalam rumah sakit karena keduanya menderita cedera yang cukup parah.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X