Upacara Penutupan PON Papua akan Dimeriahkan Penampilan NOAH

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 18:36 WIB
Ilustrasi - Suasana pembukaan PON Papua di Stadion Lukas Enembe, Jayapura (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)
Ilustrasi - Suasana pembukaan PON Papua di Stadion Lukas Enembe, Jayapura (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

Upacara penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua di Stadion Lukas Enembe, Jayapura, Jumat (15/10/2021) malam besok akan dimeriahkan penampilan salah satu band ternama Tanah Air, Noah.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Panitia Besar (PB) PON melalui akun Instagram-nya, @ponxx2020papua, Kamis (14/10/2021).

Sementara itu, vokalis Noah, Ariel mengaku antusias bisa menjadi bagian pengisi upacara penutupan pesta olahraga terbesar se-Nusantara.

Baca Juga: PON Papua: Laga Final Rugby 7S Tuan Rumah & DKI Jakarta Rusuh, Suporter Terobos Lapangan

“Menarik banget apalagi ini acara besar kan. Kami selalu menanti momen agar bisa tampil di acara besar karena biasanya acara besar ada special treatment, jadi sebuah challenge,” kata Ariel, dalam sebuah tayangan video.

Sebagai musisi, dia juga berharap PON Papua tidak hanya dapat menjadi momentum untuk melahirkan lebih banyak atlet-atlet nasional, tetapi juga memunculkan sekaligus memperkenalkan musisi asli Papua untuk meramaikan industri musik Indonesia.

“Sesuai dengan apa yang kami jalankan, kami berharap banyak musisi yang lahir di sini, yang dapat meramaikan industri musik Indonesia biar banyak ragamnya apalagi kan di sini terkenal banget rap-nya,” sambungnya.

Selain Noah, beberapa musisi lain Ibu Kota turut meramaikan upacara penutupan PON, antara lain Saykoji, Iwa K, dan sejumlah musisi asli Papua seperti Nogei dan Blasta Rap Merauke.

PON Papua sebelumnya resmi dibuka 2 Oktober oleh Presiden Joko Widodo, dan akan ditutup oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin besok.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X