Boston Celtics Curi Kemenangan Game 1 Final NBA di Kandang Warriors

- Jumat, 3 Juni 2022 | 11:37 WIB
Pemain State Warriors Otto Porter Jr (tengah) berusaha merebut bola rebound dari dua pemain Boston Celtics Payton Pritchard (bawah) dan  Derrick White (atas). (USA TODAY Sports via REUTERS/Kyle Terada)
Pemain State Warriors Otto Porter Jr (tengah) berusaha merebut bola rebound dari dua pemain Boston Celtics Payton Pritchard (bawah) dan Derrick White (atas). (USA TODAY Sports via REUTERS/Kyle Terada)

Boston Celtics berhasil mencuri Game 1 Final NBA 2022 usai mengalahkan Golden State Warriors dengan skor 120-108 di Chase Center yang merupakan kandang dari Warriors.

Warrios tampil deminan di kuarter 1 dengan skor 28-32, dimana Stepehn Curry jadi sosok menakutkan bagi Celtics lewat tembakan tiga angkanya.

Celtics berusaha bangkit pada kuater 2 usai mencetak delapan poina beruntun saat tertinggal 39-47 hingga bisa menyamakan poin 47-47. Bahkan berhasil menutup kuarter 2 dengan keungguan 56-64.

Baca Juga: Resmi Gabung Real Madrid, Antonio Rudiger Merasa Bangga

Penampilan luar biasa Jaylen Brown dan Jayson Tatum jadi kunci kebangkitan Celtics. Mereka menjauh dari Celtics menutup kuarter 3 dengan 92-80.

Di kuarter 4, pertandingan kian seru usai Warrios sempat menyamakan kedudukan  103-103. Namun, berkat poin beruntun yang dicetak pemain Celtics, membuat laga ini dikunci dengan kemenangan tim yang identik dengan warna hijau ini, 120-108.

Dengan hasil ini, Celtics unggul sementara 1-0. Game 2 nanti akan digelar pada Senin 5 Juni 2022, dimana Warriors masih sebagai tuan rumah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X