Khabib Nurmagomedov Temui Timnas Maroko Jelang Laga Lawan Kroasia, Ngapain Ya?

- Sabtu, 17 Desember 2022 | 14:16 WIB
Khabib Nurmagomedov bersama pemain Timnas Maroko Hakim Ziyech (Instagram/@khabib_nurmagomedov)
Khabib Nurmagomedov bersama pemain Timnas Maroko Hakim Ziyech (Instagram/@khabib_nurmagomedov)

Timnas Maroko kedatangan tamu spesial jelang pertandingan memperebutkan tempat ketiga kontra Kroasia di Piala Dunia 2022. Secara mengejutkan, skuad Maroko didatangi oleh mantan juara dunia UFC, Khabib Nurmagomedov.

Sepanjang perhelatan Piala Dunia 2022 ini Timnas Maroko memang menjadi sorotan. Bukan hanya karena penampilan apik mereka di atas lapangan, namun juga gestur yang mereka tunjukkan sebagai negara Muslim.

Sementara itu, Khabib pun dikenal sebagai olahragawan Muslim yang taat. Sebagai sesama Muslim, Khabib lantas memberikan dukungannya terhadap Maroko dan menyemangati para pemain.

“Semoga beruntung besok Maroko,” tulis Khabib Nurmagomedov di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Perjalanan Argentina di Piala Dunia 2022: Dikejutkan Arab, Messi dkk Kini Siap Rebut Trofi

Dalam postingan tersebut terlihat Khabib berfoto dengan para pemain Maroko, seperti Achraf Hakimi dan Hakim Ziyech. Para penggawa Maroko pun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Khabib.

Pertandingan Timnas Maroko vs Kroasia untuk memperebutkan tempat ketiga akan dilangsungkan Minggu (18/12/2022) pukul 02.00 dini hari WIB. Itu akan menjadi pertemuan kedua bagi Kroasia dan Maroko di Piala Dunia 2022 ini.

Baca Juga: Prediksi Kroasia vs Maroko di Piala Dunia: Misi Kedua Tim Cari Obat Pelipur Lara!

Timnas Maroko dan Kroasia pasalnya sempat berhadapan di babak penyisihan grup. Kala itu pertandingan selesai dengan skor sama kuat 0-0.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X