Ganda Campuran Denmark Selebrasi Mesra di Malaysia Open 2022: Romantis Banget!

- Jumat, 1 Juli 2022 | 09:23 WIB
Pasangan ganda campuran Mathias Christiansen/Alexandra Boje. (Instagram/@alexandraboje)
Pasangan ganda campuran Mathias Christiansen/Alexandra Boje. (Instagram/@alexandraboje)

Pasangan pebulutangkis ganda campuran Denmark Mathias Christiansen/Alexandra Boje menjadi buah bibir di gelaran Malaysia Open 2022. Sebab, selain penampilan apiknya, Christiansen/Boje acap kali menunjukkan kemesraan mereka di arena pertandingan.

Teranyar Christiansen/Boje menampilkan selebrasi mesra usai memastikan lolos ke babak 16 Denmark Open 2022, usai menyingkirkan pasangan Jepang yang juga unggulan ketiga Yuta Watanabe/Arisa Higashino dengan skor 15-21, 21-17, 22-20.

Seusai pertandingan, Boje melalui memposting foto mesra dirinya dengan sang kekasih Christiansen di akun Instagramnya. Ia juga menuliskan sebuah caption yang menggambarkan rasa senangnya atas keberhasilan mereka melaju ke perempatfinal Malaysia Open 2022.

"Memenangi pertandingan hari ini melawan nomor tiga dunia (Yuta Watanabe/Arisa Higashino). Sangat senang dengan penampilan kami di lapangan, dan senang bisa bermain di Malaysia lagi," tulis Boje dalam caption postingannya tersebut.

Selebrasi mesra yang ditunjukkan oleh Christiansen/Boje lantas mendapatkan reaksi luar biasa dari para pecinta bulu tangkis. Sebagian besar dari mereka merasa sangat senang melihat romantisme pasangan ini.

Baca Juga: Fadia Peluk Apriyani Usai Libas Matsuyama/Shida: Duo Bondol Gemes!

"Congratulations For Big Winning Today (Selamat atas kemenangan luar biasanya hari ini)... Semangat," komentar salah seorang netizen dalam postingan Boje itu.

"Romantis banget sih kalian... unyuu!!!" komentar netizen lainnya.

"Madu Denmark paling sweeeeet," komentar seorang netizen lainnya.

"Congrats bóje. Good luck for next round (Selamat Boje. Semoga beruntung di babak berikutnya)," komentar netizen lainnya.

Christiansen/Boje sendiri telah berhasil melangkah ke babak perempatfinal Malaysia Open 2022. Pada babak 16 Besar Malaysia Open 2022, Christiansen/Boje berhasil memulangkan pasangan Singapura Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han Jessica dengan skor 21-14, 21-16.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X