Manfaatkan Kondom, Atlet Australia Ini Menangkan Medali Emas di Olimpade Tokyo, Kok Bisa?

- Jumat, 30 Juli 2021 | 14:39 WIB
Jess Fox, atlet Australia di lomba slalom kayak nomor kano di Olimpiade Tokyo. (photo/Instagraam/@/jessfox94)
Jess Fox, atlet Australia di lomba slalom kayak nomor kano di Olimpiade Tokyo. (photo/Instagraam/@/jessfox94)

Atlet Australia, Jess Fox membagikan fungsi lain kondom yang ternyata dapat digunakan untuk memperbaiki kayak yang rusak di Olimpade Tokyo 2020.

Wanita 27 tahun itu menggunakan kondom untuk memerbaiki moncong kayaknya yang mendadak rusak setelah pemanasan dan final slalom K1 kanonya, di mana ia memenangkan medali perunggu.

Jess kemudian memenangkan acara final kano slalom C1 pada Kamis (29/7/2021) sore yang menjadi medali emas Olimpiade pertamanya, setelah sebelumnya memenangkan perak di London dan perunggu di Rio.

Menariknya, melalui media sosial TikTok, Jess menunjukkan bagaimana seorang anggota krunya menambal kayak-nya dengan barang yang tidak terduga, yakni kondom.

Dalam video yang diunggah pada, Kamis (22/7/2021) lalu, terlihat kondom direntangkan di atas moncong kayak untuk menjaga campuran karbon tetap di tempatnya.

“Bertaruh Anda tidak pernah tahu kondom dapat digunakan untuk perbaikan kayak," tulis Jess dalam keterangan video.

“Ini memberi karbon hasil akhir yang halus!”

Jess menyelesaikan pertarungan K1 2 detik lebih cepat dari lawan-lawannya tetapi berakhir di urutan ketiga karena 2 penalti dalam waktu 2 detik.

Namun, dia lebih dari menebusnya di final C1 dengan mengalahkan Mallory Franklin dari Tim GB dengan 3,64 detik setelah perbaikan kayak daruratnya hingga akhirnya menyegel medali emas.

Di Olimipiade sebelumnya, kondom sangat diminati untuk acara pesta seks di markas para atlet.

Diperkirakan 450.000 kondom dibagikan di Olimpiade Rio 2016.

Namun, meski panitia Olimpiade Tokyo 2020 melarang aktivitas seks para atlet untuk mencegah penyebaran Covid-19, nyatanya 160.000 kondom masih dibagikan dan tim Jess dengan cerdik pandai memanfaatkan kondom gratis itu.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Resmi! Marcus Gideon Putuskan 'Gantung Raket'!

Sabtu, 9 Maret 2024 | 16:05 WIB
X