Kento Momota 'Cuek' Soal Persaingan Ketat di Tunggal Putra IBF 2021

- Sabtu, 13 November 2021 | 16:31 WIB
Kento Momota. (Instagram/@momota_kento)
Kento Momota. (Instagram/@momota_kento)

Pebulutangkis asal Jepang, Kento Momota tak mau ambil pusing meski menurutnya persaingan di tunggal putra Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021 bakal sangat ketat.

Momota menilai bahwa semua pemain yang bermain di ajang IBF berpeluang merebut gelar juara. Oleh karena itu, ia akan berusaha bermain dengan maksimal. Semua atlet yang bermian di IBF menurutnya memiliki perfoma yang baik.

"Semuanya di tunggal putra kuat, tidak ada yang performanya paling menonjol. Tapi saya akan berusaha yang terbaik untuk diri saya sendiri, tidak mau memikirkan siapa yang paling kuat ," ujar Momota di Bali, Sabtu (13/11/2021).

Momota mengaku bahwa dirinya ingin menciptakan pengalaman pertandingan yang menyenangkan. Untuk diketahui, ini adalah kali pertama Momota mengunjungi Bali.

Baca juga: Kento Momota dan Pusarla V. Sindhu Nikmati Suguhan Acara Penyambutan Bernuansa Bali

Termasuk soal peringkatnya yang berpotensi tergeser Viktor Axelsen dari Denmark, Momota juga kembali menegaskan tidak terganggu dengan kondisi sekarang dan hanya ingin menikmati permainan terbaiknya saat ini.

"Setiap pertandingan ada menang ada kalah. Saya tidak mau terlalu memikirkan poin, peringkat satu atau dua. Kalau terkejar ya mau gimana lagi, berarti saya kurang baik," ujar Momota.

Momota juga mengaku bahwa ia akan termotivasi jika bertemu dengan Ginting. Menurutnya, mengalahkan Ginting bukan hal yang mudah.

"Saya bersemangat jika bisa bertemu Ginting di sini, hanya saja pasti tidak akan mudah untuk mengalahkan dia. Saya harus mengeluarkan kemampuan terbaik," tuturnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X