Tampil di Singapura Open 2022, Loh Kean Yew Berpotensi Pecahkan Rekor 60 Tahun!

- Rabu, 13 Juli 2022 | 15:17 WIB
Pebulutangkis andalan Singapura Loh Kean Yew. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
Pebulutangkis andalan Singapura Loh Kean Yew. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Loh Kean Yew tengah bersiap untuk tampil pada gelaran Singapura Open 2022. Tak hanya itu, pebulutangkis putra nomor 9 dunia tersebut berpotensi untuk memecahkan rekor yang sudah bertahan selama 60 tahun!

Gelaran Singapura Open 2022 pun terasa sangat spesial bagi Loh Kean Yew. Pasalnya Loh Kean Yew bakal bertindak sebagai tuan rumah, yang mana bakal mengemban ekspektasi tinggi dari pecinta bulu tangkis Singapura.

Loh Kean Yew sendiri akan mengawali kiprahnya di Singapura Open 2022 dengan menghadapi wakil Prancis, yakni Brice Leverdez. Duel ini akan dimainkan di Singapore Indor Stadium, Rabu (13/7/2022) sore waktu setempat.

Baca Juga: Pebulu Tangkis Muda China Kagum dengan Hendra Setiawan: Saya Ingin Jadi Atlet seperti Anda

Apabila mampu terus melaju ke babak final dan merengkuh juara, maka dapat dipastikan bahwa Loh Kean Yew bakal memecahkan rekor yang sudah bertahan 60 tahun di Singapura Open. Ya, Loh Kean Yew bakal menjadi pebulutangkis Singapura yang pertama sejak 60 tahun yang menjuarai turnamen itu.

Pebulutangkis Singapura sendiri yang terakhir kali menjuarai Singapura Open 2022 ialah Wee Choo Seng. Semenjak saat itu, tidak ada satupun pebulutangkis Singapura lainnya yang mampu menjuarai Singapura Open.

Dengan fakta tersebut, semakin menarik menanti kiprah Loh Kean Yew di ajang Singapura Open 2022. Apakah pebulutangkis berusia 25 tahun tersebut mampu memecahkan rekor tersebut, atau harus kembali gigit jari. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X