Apresiasi Perjuangan Atlet Bulu Tangkis di Olimpiade, PBSI Siap Lakukan Perubahan Positif

- Senin, 2 Agustus 2021 | 09:52 WIB
Marcus/Kevin gagal membawa pulang medali dari Olimpiade Tokyo 2020 (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Marcus/Kevin gagal membawa pulang medali dari Olimpiade Tokyo 2020 (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Agung Firman Sampurna mengaku terkesan dengan perjuangan atletnya di Olimpiade Tokyo 2020. Ia pun berjanji bakal menghadirkan perubahan positif pada bulu tangkis Indonesia untuk ke depannya.

Hal tersebut disampaikan oleh Agung Firman saat menyambut kontingen Indonesia yang telah pulang usai berjuang memperebutkan medali di perhelatan Olimpiade Tokyo 2020, pada Minggu 1 Agustus 2021, sore WIB.

“Setiap teman-teman di sini diberikan bakat dan talenta, tinggal bakat dan talenta itu kita asah bersama-sama. Nah begitu kita berbicara tentang perjuangan, tidak bisa berjuang sendiri,” jelas Agung Firman, seperti disadur dari laman resmi PBSI, Senin (2/8/2021).

“Jadi teman-teman kalau ada apa-apa share sama kami, apa kira-kira yang menjadi masalahnya. Atau teman-teman ada saran dan ide sampaikan pada kami. Jangan sungkan,” sambungnya.

Agung Firman juga meminta kepada Marcus Fernaldi Gideon dan rekan atlet bulu tangkis lainnya beristirahat sejenak dan memperkuat mental serta fisik demi mempersiapkan diri agat tampil maksimal dalam turnamen selanjutnya.

“Sekarang waktunya kita istirahat dan menenangkan diri kemudian menguatkan mental lagi sambil mari kita evaluasi kira-kira kita kurangnya di mana,” pungkas pria berusia 49 tahun tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X