Mau Olahraga Sambil Nongkrong? Ini Surganya Sport Hall Buat Anak Jaksel

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 14:35 WIB
Fasilitas olahraga yang ada di Triboon Hub. (Instagram/@triboonhub)
Fasilitas olahraga yang ada di Triboon Hub. (Instagram/@triboonhub)

Selepas pandemi Covid-19, banyak masyarakat membutuhkan tempat untuk melepas penat. Bagi pencinta olahraga, mereka tentu memburu arena sport hall. 

Di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel), bisa dibilang surganya tempat olahraga. Banyak ruang terbuka yang dijadikan arena sport hall menyenangkan. 

Misalnya saja Triboon Hub, merupakan sportainment pertama yang berlokasi di Jeruk Purut, tepatnya di Jalan Benda Bawah No.77, Jakarta Selatan. Di sini ada sederet fasilitas dengan konsep outdoor yang menjadi arena sports, entertainment, food and beverages dan lifestyle. 

"Kami punya prinsip fleksibilitas yang memungkinkan banyaknya kegiatan yang dapat dinikmati selain berolahraga," ujar Management Supervisor Tiara Pandutama dalam keterangannya. 

Serunya di sini ada lapangan mini soccer dan sports gall yang bisa digunakan untuk basket 3 on 3, bulu tangkis, pickle nall, yoga, zumba.

Baca Juga: Gisel Makin Berisi Pamer Latihan Otot, Ekspresi Pria di Slide 2 Bikin Salfok

Tiara mengatakan, ide membangun lapangan ini berawal dari minimnya fasilitas olahraga yang ada di kawasan tersebut. Kamu bisa menghabiskan waktu santai di sini sekaligus membakar kalori. 

"Lokasinya juga sangat strategis sebagai sentra penghubung bagi berbagai komunitas, juga sebagai tempat rekreasi bersama keluarga dan sahabat," tambahnya. 

Tak perlu ragu, di sini juga terdapat cafe dan resto yang menghadirkan suasana berbeda. Hidangan menu mulai dari American food, Italian food, Asian food, hingga Healthy food tersedia loh.

Ada juga sederet minuman jus, kopi, hingga es krim gelato yang bisa dicicipi. Cocok banget buat agenda hangout weekend seru di akhir pekan, mumpung baru gajian!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X