Waduh! Bumper Mobil Tesla Ini Lepas Saat Melaju di Cuaca Hujan Deras

- Jumat, 17 Juli 2020 | 16:29 WIB
Tampilan bumper belakang Tesla Model 3 yang lepas saat melaju di cuaca hujan deras. (SS/Youtube/Logan Jamal)
Tampilan bumper belakang Tesla Model 3 yang lepas saat melaju di cuaca hujan deras. (SS/Youtube/Logan Jamal)

Para produsen mobil akan memberikan garansi untuk pemilik mobil jika terdapat adanya kerusakan yang tidak terduga. Akan tetapi, hal ini tidak berlaku kepada salah seorang pemilik Tesla Model 3 yang bernama Logan Derouanna. 

Kepada Carscoops, Derouanna mengatakan bahwa dia mengendarai Tesla Model 3 di tengah hujan dan berhenti saat mendengar suara keras dari luar mobilnya. Saat diperiksa, dia menemukan bahwa bumper belakang mobil sudah terlepas.

Insiden lepas bumper belakang Tesla Model 3 berhasil terekam lewat video kamera belakang mobil. Seperti dilihat dari video, semuanya tampak baik-baik saja hingga Derouanna melaju pada genangan air sehingga menerpa ekor mobil tersebut. Tidak lama kemudian. bumper belakang mobil lepas. 

"Tidak ada puing-puing atau lubang sama sekali. Saya bahkan berjalan ke tempat kejadiannya dan menyaksikan beberapa mobil melewati tempat yang sama," lanjutnya.

Melihat hal itu, Derouanna pun menepi dan menelpon pihak Tesla Roadside Assistance. Kepada InsideEvs, dia mengatakan sudah menunggu sekitar satu jam tetapi tidak ada yang berikan respon.

Lalu, dia pun menelpon kembali dan diberi tahu bahwa mereka telah mengirimi surat elektronik sebagai tanggapan laporan tersebut.

"Mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka mengirimi saya email biaya untuk derek, saya marah karena mereka membuat saya membayar untuk derek itu karena saya pikir itu cacat desain dan bukan kesalahan saya," imbuhnya.

"Jujur, saya baru saja menelepon tenaga penjualan dan petugas servis. Manajer tidak tersedia karena sudah jam 5 sore. Satu orang di telepon memberi tahu saya bahwa itu adalah "Tindakan Tuhan," katanya. 

Pada akhirnya, seorang pengacara terlibat dan hubungi manajer pusat layanan. Manajer itu akhirnya mau menangani masalah cacat pada Tesla miliknya.

"Kami harus mengirim email kepada manajer pusat layanan dengan pengacara kami dan ia segera menghubungi kami dan memberi tahu kami bahwa ia akan mengurus semuanya. Dia tahu tentang masalah ini dengan Model 3s. Dia menangani situasi dengan sangat baik," tutup Logan Derouanna.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X