Dukung Truk Pemasok Logistik, Layanan Servis dan Suku Cadang Hino Tetap Dibuka

- Rabu, 29 April 2020 | 16:40 WIB
Sebuah truk pengangkut barang dari Nusa Tenggara Barat melintas di dermaga Pelabuhan Padangbai, Karangasem, Bali, Selasa (28/4/2020). (ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)
Sebuah truk pengangkut barang dari Nusa Tenggara Barat melintas di dermaga Pelabuhan Padangbai, Karangasem, Bali, Selasa (28/4/2020). (ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)

Di tengah pandemi virus corona (Covid-19), PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI)  tetap aktif melayani keperluan servis dan suku cadang armada truk dan bus Hino. Langkah ini diambil agar truk yang digunakan untk melayani logistik seperti makanan dan juga alat kesehatan atau keperluan medis lainnya dapat beroperasi dengan baik.

Chief Operating Officer (COO) HMSI, Santiko Wardoyo mengatakan ada berbagai program yang diberikan Hino saat ini untuk meringankan para operator jasa angkutan yang  terdampak mandeknya usaha mereka karena pandemi ini.

“Kita berharap customer dapat memanfaatkan service campaign yang masih berlangsung hingga bulan Juni 2020, ada juga program Servis Hemat Truk Terawat yang memberikan diskon hingga 50% untuk suku cadang overhaul, dan yang juga menarik adalah promo strainer kit yang kini hanya Rp900 ribu dari harga normal Rp1,7 juta," kata Santiko, di Jakarta Rabu (29/4/2020)

Selain itu, lanjut dia, untuk sesuatu yang mendesak dan membutuhkan bantuan baik itu penjualan, servis kendaran maupun suku cadang dapat menghubungi Hino Customer Care Center di 0800 100 44 66 yang beroperasi selama 24 jam dan juga bisa akses melalui whatsapp di 0815 1900 1900.

"Bagi pelanggan di area tertentu, dapat menghubungi kontak dealer terdekat di kota masing-masing atau akses ke jaringan sosial media setiap dealer untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait layanan mereka dalam kondisi ini," jelasnya.

Hino saat ini memiliki 177 outlet dengan total 568 bay di seluruh Indonesia, tetap berkomitmen menjaga kepuasan dan kepercayaan konsumen setia, dengan tidak mengurangi aspek keselamatan dan keamanan saat melayani konsumen di masa Covid-19 ini.

Melalui 177 outlet dan 568 service bay yang tersebar di seuluh Indonesia, mereka fokus pada layanan servis dan suku cadang agar kendaraan konsumen tetap beroperasi dengan sehat dalam melayani kebutuhan servis dan suku cadang agar mendukung kelancaran pasokan logistik dan alat kesehatan di seluruh Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X