Viral Damkar Diduga Dihambat Petugas di Tol Jatiwarna, Jasamarga Minta Maaf

- Selasa, 21 Maret 2023 | 10:55 WIB
Ilustrasi mobil damkar (Instagram/@Indonesiafirefighter)
Ilustrasi mobil damkar (Instagram/@Indonesiafirefighter)

Video viral di media sosial karena menampilkan keributan antara petugas tol dengan seroang personel pemadam kebakaran (damkar) di Gerbang Tol Jatiwarna 1. Petugasnya dinilai menghambat damkar, pihak Jasamarga pun meminta maaf.

Dilihat Indozone di akun Instagram @lensa_berita_jakarta, video memperlihatkan adu argumen antara petugas tol dengan anggota damkar. Terlihat pula mobil dengan sirine terus menyala di tengah-tengah keributan itu. Insiden ini disebut-sebut terjadi pada Senin 20 Maret 2023 kemarin.

"Petugas pemadam kebakaran dipersulit oleh petugas Jasamarga ketika akan masuk Tol Jatiwarna dan melaksanakan evakuasi penyelamatan di daerah Jatisampurna," tulis akun @lensa_berita_jakarta dalam unggahannya, Selasa (21/3/2023).

Baca Juga: Kebakaran Melanda RS Budi Asih Jakarta Timur Semalam, Ini Penyebabnya!

Penjelasan Jasamarga

Jasamarga melalui Marcomm Dept. Head Jasamarga Metropolitan, Panji Satriya, menyampaikan permintaan maaf atas peristiwa tersebut.

"Menanggapi video yang beredar terkait petugas customer service yang diduga menghambat perjalanan rescue pemadam kebakaran yang terjadi di Gerbang Tol Jatiwarna 1, bersama ini Jasamarga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," kata Panji.

Jasamarga juga berharap peristiwa serupa tidak terulang di masa depan. Selain itu, mengenai petugas tol yang viral, Panji menegaskan pihaknya akan memberikan teguran kepada petugas tersebut.

Baca Juga: Momen Ngakak Petugas Damkar Evakuasi Ular di Rumah Warga, Sudah Fokus Ternyata Cuma Mainan

"Atas tindakan tersebut akan dilakukan evaluasi di lapangan dan petugas terkait akan diberikan teguran," pungkas Panji.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X