PNS Wanita Ini Adakan Sayembara Cari Suami, Mahar Sesuai Usia, Tahun Depan Harga Naik

- Selasa, 8 September 2020 | 10:24 WIB
Yesi Indola Sari, PNS yang adakan sayembara cari suami (Screenshot)
Yesi Indola Sari, PNS yang adakan sayembara cari suami (Screenshot)

Seorang PNS wanita yang bernama Yesi Indola Sari membuat heboh jagat media sosial karena menawarkan dirinya untuk dipinang. Namun, syarat yang dia ajukan terbilang berat.

Wanita yang bekerja di RSUD Muaradua Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan ini, meminta calon suaminya menyiapkan uang tunai dan juga emas yang sesuai dengan usianya.

Karena saat ini dia berusia 37 tahun, maka calon suaminya harus menyiapkan mahar uang tunai Rp37 juta dan juga emas sebanyak 37 gram.

Namun, mahar ini terus bertambah seiring bertambahnya usia Yesi Indola Sari. Jika dia menikah di tahun depan, maka calon suaminya harus menyiapkan uang tunai Rp38 juta dan juga emas 38 gram.

Yesi yang mengaku masih perawan ini, tidak keberatan jika calon suaminya memberi mahar tambahan berupa mobil yang dibayar tunai. Namun, itu hanya kalau calon suaminya sanggup, jika tidak sanggup maka cukup memberi mahar saja.

Yesi Indola Sari menambahkan bahwa dia meminta adanya perjanjian pranikah dengan calon suaminya tersebut.

Perjanjian itu berisi jika mereka telah melakukan malam pertama dan dia terbukti masih perawan, maka suaminya harus membelikan mobil matic yang dibayar tunai.

Meski begitu, Yesi menegaskan dia tidak bisa memasak. Yang dia bisa hanya menggoreng telur atau tempe dan menumis sayur saja.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X